Jumat, 04 Desember 2015

Selamat Datang Akhir Tahun

Bismillah...

Haloooo... udah lama banget ga pernah nyentuh blog ini lagi. Apa kabar?? semoga baik-baik aja yaa entah siapapun itu dan juga blog ini.

Liat dari postingan di blog, blog ini udah ga keurus sejak maret 2015. Hampir 8 bulan, 1 bulan lagi lahiran. ehehehe ga ding. emangnya orang hamil...

delapan bulan itu bukan waktu yang lama, tapi juga bukan waktu yang sebentar, delapan bulan itu banyak kisah yang gue lewatin. dimulai dari kehidupan gue yang udah jadi seorang pekerja di bidang pendidikan, seorang calon ibu rumah tangga yang belum tau siapa suaminya karena belum ada yang mau ngelamar, seorang anak yang masih berjuang untuk meraih cita-citanya yang ingin jadi penulis tapi selalu gagal terus tiap ikutan lomba bikin cerpen, seorang perempuan yang masih suka galau kayak abege padahal umur udah nambah mulu tiap taun, seorang mahasiswa yang kerjaannya ngantuk mulu kalo kuliah malem dikelas, dan lain sebagainya lah yaaa...

Jumat, 13 Maret 2015

ABAIKANLAH

SIAPAPUN DIA

YANG HANYA MAMPU BERKATA INGIN MENIKAHIMU NAMUN BELUM BERANI BERTEMU DENGAN WALIMU,

ABAIKANLAH

SIAPAPUN DIA

YANG HANYA MAMPU BERKUNJUNG KERUMAHMU NAMUN BELUM SAMA SEKALI ADA PEMBICARAAN SERIUS DENGAN WALIMU,

ABAIKANLAH

SIAPAPUN DIA

YANG HANYA MAMPU BERKATA SAYANG DAN CINTA KEPADAMU NAMUM BELUM BERANI BERKATA INGIN MENIKAHIMU

ABAIKANLAH

Senin, 02 Maret 2015

Diam

ADA SATU MASA DIMANA SESEORANG TIDAK MAMPU UNTUK BERKATA-KATA

JANGANKAN UNTUK BERKATA, UNTUK MELIHAT KENYATAAN YANG ADA PUN IA TAK MAMPU

ADA SATU MASA DIMANA SESEORANG TIDAK MAMPU UNTUK MENATAP BAYANGANYA SENDIRI

JANGANKAN UNTUK MELIHAT SEBUAH BAYANGAN, MENDENGARKAN JEJAK LANGKAHNYA SENDIRI PUN IA TAK MAMPU

YA

BAGI SEBAGIAN ORANG YANG TERLALU BANYAK BICARA, 

DIAM ADALAH SEBUAH MASA DIMANA MEREKA SUDAH TAK MAMPU LAGI UNTUK MENUTUPI KESEDIHAN DENGAN KECERIAAN SERTA KECEREWETAN YANG SELALU MEREKA LAKUKAN SETIAP KALI BERTEMU ORANG LAIN

ADALAH SUATU MASA DIMANA SESEORANG YANG CEREWET HARUS TERTUNDUK DIAM DAN TAK MAU MELIHAT KESEKELILINGNYA

MENYENDIRI

SUNYI

SEPI

Minggu, 18 Januari 2015

Seminar dan akhirnyaaaa ketemu Mas Sweta

Assalamu’alaykum…

Halooooooooooooooooooooooooo… waah sudah setahun lamanya yaaa blog ini ga di update, dari bulan desember ke januari. Hihihi…
 
Salam ngeblog buat semuanya, semoga ngeblognya konsisten yak biar ga kayak gue yang ngeblognya kembang kempis mulu dari tahun ketahun. Bahkan di tahun kemarin aja postingan gue dikit banget. Yaa emang sih di tahun-tahun sebelumnya banyak ngeposting itu isinya tugas doang. Hehehe… yaaa tapi kan sekarang udah lulus yaaa *eciyeeeh yang udah lulus* jadi isinya mesti beda dooong. Jangan tugas lagi.

O iyaa buat mengawali postingan blog gue di tahun 2015 ini, gue pengen ngebagi cerita tentang hari ini.

Emang hari ini lo ngapain el??

Ngapain yaaa? kasih tau ga yaaaa?? *abaikan*

Selasa, 25 November 2014

Cita-Cita [Calon] Istri

Yaaaaaak posting lageeeeeeeee~ setelah beberapa waktu lalu malas nulis padahal banyak banget yang pengen ditulis dan diposting dimari. Saking banyaknya, sampe keder sendiri apa yang mau ditulis duluan.

Baiklah daripada bingung, el mau posting tentang cita-cita aja aaah…

Mungkin bagi kalian setiap kali ditanya tentang cita-cita apalagi pas masih kecil pasti jawabannya pengen jadi dokter, polisi atau guru. Terus kalo udah gedean dikit ada yang jawabannya pengen sukses dunia akhirat *aamiin*. Kalau yang itu mah semua orang juga mau yak. Hehehe…

Tapi cita-cita yang el tulis disini adalah cita-cita el kelak ketika nanti udah jadi seorang istri.

Hah? Apaaaaah? Istri??

Senin, 27 Oktober 2014

Hari Blogger Nasional [27-10-2014]

Haloooooooooooo ceman-ceman cemuaaaaah... el posting lagi nih setelah beberapa hari berkutat sama tugas dari tempat kerja. Tapi Alhamdulillah nih dapet waktu buat nulis blog meski nyolong-nyolong. hehehee...

o iyaaaaaaaaaaaa...

"SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL"

Kamis, 23 Oktober 2014

Hey kamu... iyaa kamu...[absurd version]

Hey kamu... iyaa kamu...
seseorang yang kini kian erat dihati dan pikiranku
sampai kapan aku mampu untuk bertahan seperti ini?

Hey kamu... iyaa kamu...
seseorang yang kini kian aku cintai
sampai kapan aku mampu untuk bertahan mencintaimu?

Hey kamu... iyaa kamu...
seseorang yang kini selalu kuharapkan untuk menjadi imam dikehidupanku
sampai kapan aku bermimpi terus seperti ini??