Minggu, 05 Desember 2010

Kesan-Kesan


Waktu pertama masuk kuliah, sebenarnya agak takut. Kenapa? Karena takut susah dapet temen akrab (kata orang-orang). Tapi ternyata ga juga tuh. Alhamdulillah aku dapet teman akrab. Pertama kenal tuh sama tiara, cewek dari cilegon. Dia duduk sendirian di pojok deket jendela. Terus kita kenalan deh.
Habis itu, aku liat ada cewek duduk sendirian, terus aku panggil dan aku suruh duduk deket aku ajah biar ga sendirian. Selain aku kan ada tiara juga yang temenin dia. Setelah kenalah ternyata namanya citra. Dia orang cikampek yang tinggal dengan neneknya di cijantung. Terus ada lagi yang aku kenal, namanya diva dan riri. Mereka berdua tadinya duduk dibelakangku. Terus ya aku, tiara dan citra langsung kenalan ajah sama mereka.
Hari-hari pertama dikelas cukup baik. Ga Cuma kenal sama beberapa orang teman perempuan, tapi juga teman laki-laki yang jumlahnya lebih banyak dibanding perempuan. Mereka berisik banget deh, padahal baru kenal tapi udah komat kamit sana sini alias ngobrol satu sama lain. Walaupun pada berisik, teman-teman cowok dikelas cukup menyenangkan ya walaupun ga semuanya juga sih. Ada yang emang itu cowok bener-bener kalem, jadi ga banyak omong juga dikelas.
Dosen? Nah kalo untuk yang ini, kesan-kesannya agak berbeda. Salah satu dosennya pernah bilang gini, “Saya berdiri didepan kalian ini bukan berarti saya lebih pintar dari kalian. Akan tetapi itu karena saya diberi kesempatan lebih dulu untuk belajar daripada kalian”. Wew, dosen itu menghargai kita banget.
Hemm, karakter tiap dosen dikelas 1KA11 tuh beda-beda, ada yang sensitiiiip banget klo denger suara berisik dikelas, terus ada juga yang pas lagi ngajar malah dicuekin, ada lagi yang gampang banget bad mood dosennya, terus ada juga yang bikin kita ketawa ngakak.
Manteeebb daaaaaaah di 1KA11. Kelas yang paling berisik klo lagi ga ada dosen, kelas yang paling jail juga sama temen-temennya sendiri.
Kacau, Usil, Berisik, tapi bersahabat dan seruuuuuuuuu banget dikelas ini =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^