Senin, 31 Januari 2011

Curhat colongan aaahh (1)

duuuuhh.. sebenernya lagi bingung niih pengen posting apaan di blog. tapi dari pada kelamaan bingungnya, mending curhat aja deh. hahaha
sob, rasanya ga enak banget yak klo kita suka sama orang tapi orang itu ga balik suka sama kita. menyedihkan banget gitu kayanya. tapi ya mau gimana lagi yaa. cinta itu ga bisa dipaksakan. cinta itu biarkan tumbuh dengan sendirinya. ehh tapi cinta itu ga mudah juga lho buat tumbuh. ga kaya rumput yang kian lama kian tinggi dengan cepatnya.
tumbuhnya cinta itu butuh proses sob. tiap orang berbeda beda lho proses bertumbuh kembangnya cinta. klo el sendiri yaa sob, biasanya bisa jatuh cinta sama lelaki tuh klo udah ngerasa nyaman banget sama orang itu, trus paling ga nii ya el udah lumayan tau tentang sii lelaki itu. tapi beda lagi sama temen el. dia jatuh cinta sama orang itu karena terbiasa. terus ada lagi temen el yang laen, proses dia jatuh cinta tuh lama banget coz kudu bener bener mpe kenal banget dah sama itu cowo. ya tapi semua itu balik lagi kya yang el bilang sebelumnya, beda orang ya pasti beda proses gimana dia jatuh cintanya
terus, biasanya ya sob, orang klo udah jatuh cinta tuh apa aja pasti dilakuin buat orang yang dicinta. ehhmmm... kadang el juga gitu sih, tapi hasilnya ga selalu baik sob coz sering banget malah jadi tambah dicuekin. kasian banget siih yaaa saya ini.. tapi tetep aja ya ada orang yang klo dicuekin malah tambah semangat buat ngedapetin cintanya itu. maju terus dah pantang mundur. klo el siih keseringan nyerahnya sob. hehehe. padahal ga boleh tuh putus asa gitu!

o,iya, o, iya, el pernah niih ngomong ke seorang lelaki kaya gini 'jadilah cowo yang hebat ya, karena aku akan berusaha untuk jadi cewe yang hebat juga'. refleks banget tuh el ngomong kaya gitu. tapi ga tau ya itu laki masih inget apa ga sama kata-kata el yang tadi. berharapnya sih masih inget. amin ya Allah..
el kenal sama lelaki itu dari fb, dan ternyata dia temen SMPnya orang yang sekarang jadi temen SMA ku. terus awal rencananya, aku mau dicomblangin sama lelaki itu, tapi ternyata ga jadi. ehh, tapi tanpa sepengetahuan temen el itu, el sempet jadian sama lelaki itu dan cuma sminggu sih. dan selama pacaran, el belum pernah ketemu sama dia. mpe udah putus juga masih belum ketemu.
tapi kita tetep sms'an klo emang lagi ada waktu, coz si lelaki itu kan kerja sekarang. teruuuuuuus...
terus appa yaaaaaa? hehehe..
dilanjut besok besok lagi dah sob. jadi bingung niih mau ngelanjutinnya, habisnya kaya udah ngelantur gini sih bahasanya. bikin mumet.
besok lagi dah y sob... daaaaaaaaahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^