Selasa, 01 Februari 2011

Curhat colongan aaahh (2)

heyy, sob, el mau lanjut lagi aaahh yang kemaren udah el tulis. hehehe..

laki yang el ceritain kemarin itu, orangnya biasa aja sob -karena waktu itu baru tau tampang dari fb doang- tapi ga tau kenapa nih ya, nyaman banget deh el klo lagi sms'an sama dia. dia orangnya asyik banget sob. seru buat diajak bercanda. dan dia juga termasuk orang yang berilmu lho dalam agama, coz el sempet dikasih tau gitu dah sama dia. sempet dikasih nasehat juga klo el lagi berotak kacau. hahaha. maklum lah yaaa.
laki itu selain biasa aja dan termasuk dalam orang yang berilmu, dia itu humoris juga sob. sms'an sama dia tuh bawaannya pengen ketawa terus. geli banget dah! emang sih kadang dia suka usil ngata ngatain el itu sapi lah, jelek lah, ato apa aja dah. tapi ya namanya juga bercanda, ga dimasukin ke ati y sob. hemmm, klo dia udah ngatain sapi ke el, el balez dong ngatain dia sapi juga, ato klo ga kebo. hahaha. tapi becanda kok.
o,iy, pernah tuh waktu el terpuruk banget, dia support el banget. seneng banget deh.
terus, udah beberapa bulan kita kenal, sempet dia ngajak ketemu tapi sayangnya el ga bisa. ga jadi dah tuh. tapi tetep lah kita sms'an walau ga sering. terus pernah tuh sekali waktu dia telpon el. dari suaranya dia tuh kaya udah dewasa banget.
nah mpe kita pada lulus sekolah, itu laki sama el belum juga ketemu. klo di itung itung sih udah hampir staun tuh kita kenal, tapi cuma lewat dunia maya ato sms belaka. penasaran banget dah el sama dia. o,iy, el pernah dikatain tembem sama dia, padahal mah el ga tembem tau! el kurus kok. hehehe.
pas udah pada lulus, el lanjutin kuliah dan dia kerja. dari sini nih yang mulai el jadi kagum banget sama dia. el dapet kabar klo ayahnya dia tuh udah wafat hampir 7taun yang lalu, dan dia punya 2 adik yang masih lumayan kecil lah. dia itu anak pertama sob, hemmm otomatis jadi tulang punggung keluarga kan.
apalagi dia laki-laki, tanggung jawab sama keluarga itu besar banget. dia kan kerja tuh pas lulus, jadinya dia menghidupi dirinya sendiri, sang ibu, dan 2 adeknya. keren yak! terus el dapet kabar juga klo dia itu orangnya ulet dan pekerja keras gitu. hebat banget daah sob klo kata temennya.
tapi ga cuma kata temennya kok sob, menurut el dia juga hebat. terus, el masih sempet komunikasi sama dia walaupun jarang -dari dulu emang udah jarang sih- dan el masih penasaran sama dia. pengen liat secara nyata.
eeehhmmmm teruuuuuus....
terusin besok lagi daaah. capek! hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^