Kamis, 03 Februari 2011

curhat colongan aaahh (3)

hey, sob, nongol lagi nih el. hehehe

kuliah, dunia yang bener bener baru buat el. suasana kelas yang berbeda dari pas zaman masih sekolah, temen temen baru, terus guru guru yang sekarang dipanggil dengan sebutan dosen. dan aku, aku adalah seorang mahasiswa.
kuliah oh kuliah. hehehe...

masuk masa kuliah, el masih penasaran sama sosok seorang lelaki yang el pernah sebut sebelumnya. udah masuk kuliah hampir satu semester, el belum ketemu sama laki itu. el masih aja iseng menerka nerka dia itu kaya gimana.
wajah? el emang penasaran tentang gimana wajahnya, tapi el lebih penasaran dengan sikap dan sifatnya dikenyataan. coz klo sms'an gitu dia kan banyak bercandanya, jadi el pengen tau sifat aslinya. dan el harus nunggu lagi buat ketemu.
el sama dia jarang sms, jeda waktu sms kita tuh lama banget, bisa jeda 2 mpe 6 bulan. lama banget yak. klo dia ga sms, el suka kangen ga jelas gitu deh, padahal belum ketemu lho! ya Allah, beneran deh penasaran tingkat tinggi.
dan lagi lagi Allah masih belum mengizinkan el dan dia buat bertemu. aaaahh sumpah! stres banget el nungguin waktu buat ketemu sama dia. rasanya campur aduk banget daah. kadang el berpikir, kok mpe kaya gini ya rasa penasaran ini??
hmmm, mungkin Allah punya rencana dibalik rasa penasaran el ini. yaaa klo kata orang di film sih, ada rahasia dibalik rahasia.
dan sedikit, el mulai ngerti niih. dan rasa penasaran el terbayar sudah. coz.....
coz appa yaaaaaa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^