Jumat, 24 Juni 2011

adekku sayang adekku malang

Diawali dengan bismillahirrahmanirrahiim... ~(^△^)~ hehhee..

hmm.. Dimulai yaaa ceritanya yaaa. Xixixi..

Pas tanggal 17 juni 2011, adekku mengalami sakit demam. Tapi dia masih bisa main. Saat mau tidur, demamnya mulai lagi. Tambah panas. Padahal punya termometer tapi lupa diukur berapa derajat panasnya. Hahahhaa..
Besoknya sih udah mendingan tuh. Nah siangnya juga sempet nonton bola di lapangan rw 02. Pas malemnya kumat maning, demamnya tinggi. Hari minggu Tanggal 19 juni 2011, adekku paginya sempet nge-game di warnet. Tapi pas pulang dari warnet, langsung dah demamnya udah ga bisa di ajak kompromi. Sebelum demam, adekku juga udah sempet sakit batuk. Dan udah di pastikan, di sekolah pasti jajannya es.

Lanjuuut!
Karena demam sama batuknya ga udah udah, diputuskanlah hari senin tanggal 20 juni 2011 si adek dibawa ke rumah sakit di daerah cimanggis. Niatnya sih cuma berobat doang, ga taunya si adek diputuskan untuk di rawat inap. Nah kebetulan waktu itu aku lagi ada ujian, pas banget aku keluar kelas, si ibu ngabarin klo adekku di rawat. Akhirnya langsung capcus deeeeh ke rumah sakit..

Pas nyampe di rumah sakit, kok kamar rawat inapnya masih kosong melompong. Tapi tv-nya nyala. Nah bingung dah saya akhirnya. Aku telpon ibu deh. Ternyata adekku masih di ruang ronsen. Hayoo sakit apakah ini adekku mpe harus di ronsen, pikirku. Selesai di ronsen, ibu, bapak, dan adekku ada diruang tunggu. Capcus deh aq dari kamar yang kosong itu ke ruang tunggu..

Aku belum berani tanya tanya banyak sama ibu. Ya udah aku diem aja. Terus dijemput sama sang suster untuk menuju kamar yang tadi udah sempat aku satronin (setan x yaaaa). Aku sama ibu nungguin dikamar, sementara adekku sama bapak di ruang suster buat di pasang infus. Selesai pasang infus, adekku sempet di uap juga buat ngelegain paru-parunya.

Nah mulai hari senin itulah adekku dirawat mpe hari jum'at tanggal 24 juni 2011.
Pas aku tanya sama ibu, ibuku bilang adekku sakit tifus + pembengkakan paru-paru. Itu gara-gara sering jajan es, tidur dibawah, sama sering banget kena ac pas lagi ngewarnet.
Duuuhh cepet sembuh yaaa adekku.



Aaaaaa capek nih tangannya, di lanjut ntar ntar lagi dah yaaa. Aku belum ceritain pas lagi nungguin adekku.
See u. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^