Sabtu, 02 Juli 2011

ketemu sang pujaan part 1

Okeeey.. Dimulai dengan say basmalah, bismillaah...
(^△^)

kemarin itu hari senin tanggal 1 juli 2011 adalah hari yang menyenangkan banget euyy. Hehhee. Why? Coz gue ketemu sama sang pujaan. Siapa sang pujaan gue?? Hohhoo.. Ada deeeeh.

Lanjuuuut!
Pas hari rabu tanggal 29 juni 2011, sang pujaan gue itu nge-sms. Dia nawarin buat ketemu hari jum'at coz dia mau skalian cari cari buku gitu deh. Aaaaaa dan gue senengnya bukan maen. Seneng banget. Mpe senyam senyum sendiri gue dari hari rabu setelah dia sms (gue senyumnya cukup di dalem kamar, klo di luar ntar di sangka gila beneran. Hahaha). Ehh tapi itu sang pujaan bukan pacar gue lho. Gue sama dia cuma temenan, tapi dia tau kalo gue suka sama dian. Kadang-kadang aja dia suka kegeeran gitu. Hahaha biarinlaaah!



Besoknya pas hari kamis, dia nge-sms lagi buat menentukan waktu kita ketemu dan dimana mau ketemunya. Dan sepakatlah kita buat ketemuan di gramedia depok, karena emang dia mau sekalian cari buku. Sumpaaaaaah yaaaa, sepanjang hari kamis itu gue terus mikirin besok gue pake baju apa yaaa? Besok gue gimana yaa sama dia? Besok gue... Besok gue... Yaaa gitu aja terus yang terngiang ngiang.

Daaaaan, jeng jeng jeng.. Eng ing eng...
Tibalah hari jum'at tanggal 1 juli 2011, hari pertemuan. Gue bangun kesiangan nih, jam 6 baru keluar kamar. Lanjut dah tuh gue langsung nyuci piring, nyapu, sama nyuci pakaian. Pas udah kelar, gue langsung nyamber handuk dan bergegas mandi. Kelar mandi, mulailah pergulatan batin gue nih. Pake baju yang mana yaaa? Yang ini pantes ga yaa? Gitu aja terus. Mpe akhirnya gue memutuskan pake rok susun dengan warna pink, hitam, putih bunga bunga di padu sama kaos putih, dan jilbab pink. Nah, tadinya gue juga mau pake tas merah, tapi ga jadi. Ntar gue keliatan mencolok banget lagi, kan malu
~(ˉ—ˉ)~

kelar siap-siap, gue langsung pake sepatu dan capcuuuus cyiiiiin ke gramedia depok. Eiiits, tapi sebelumnya gue pamit dulu dengan sang emak. Hehehe.

Di perjalanan gue sepanjang jalan raya jakarta bogor nyampe pal, gue degdegan banget. Kok tiba-tiba gue jadi ga pede gini yaaa? Nah lho! Apa jangan-jangan emang gue ga sreg sama baju yang gue pake? Apa karena gue ga pake bedak? Ato apalah gue ga tau. Pokoknya tiba-tiba gue jadi kacau.
Pas turun di pal, gue naek angkot sekali lagi biar nyampe di gramedia. Dan pikiran gue udah berganti topik, gue telat ga yaaa? Telat ga yaaa? Itu gara-gara gue ngeliat jam di handphone gue udah nunjukkin jam 9.45. Udah lebih 15menit dari waktu janjian. 5 menit kemudian sang pujaan sms, nanya gue ada dimana. Gue bilang aja lagi macet. Hehehe..

Jam 9.55 gue nyampe di gramedia depok. Gue langsung menuju kelantai atas buat nyariin itu orang. Baru beberapa lama gue nyari, langsung deh ketemu. Tapi dia ga ngeliat gue coz dia membelakangi gue. Gue ikutin aja dari belakang. Mpe akhirnya gue diri di bagian buku di sebelahnya dia. Pas dia nengok, jeng jeng jeng... Gue langsung senyum. Tapi kayaknya senyum gue aneh, hahaha gapapa lah yaaa yang penting senyum.

Langsung deh saling nyamperin. Terus gue nemenin dia buat nyari buku yang dia pengen banget. Tapi sayangnya itu buku ga ada. Hmm... Cup cup cup! Jangan sedih yaa sayang. Hahakiiiww
~(^△^~) (~^△^)~

gue sama dia sekitar sejam setengah di gramed. Dia duduk duduk sambil ngebaca buku apaan tuh gue juga ga tau, sementara gue sendiri ngebaca buku resep masakan. Dia sempet ngomong gini, "tuh baca buku resep biar bisa masak ntar!". Hahaha tenang sayang! Aku juga lagi belajar masak, kata gue dalam batin. Jam 11.45 gue sama dia keluar dari gramed, dan nganterin dia ke masjid buat shalat jum'at.



To be continued..
(pegel meeen gue nulisnya. Hehehe. Dilanjut ntar ntar aja yooow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^