Senin, 11 Juli 2011

ketemu sang pujaan part 2

Haloooooo...
Dilanjut lagi yaaaaak ceritanya. Buat yang belom baca cerita sebelumnya, monggo dibaca dulu yaaaa yang part 1. Hehhee

Lanjuuuuuuut!
Karena hari itu hari jum'at, akhirnya gue nungguin dia nyampe kelar shalat jum'at. Pas lagi nungguin, gue mondar mandir aja tuh jajan. Hahhaa makan mulu daaah yang gue pikirin! :p
gue beli kentang goreng sama roti. Tapi gue masih laper tuh sebenernya. Wkwkwk..

Kelar nungguin dia shalat jum'at, langsung dah nganter dia nyari buku lagi di mall-nya orang kaya yang ada persis di samping gramed. Muter muter ga jelas tuh gue sama dia, mpe akhirnya nemuin juga toko buku. Dia masuk dan gue ngebuntutin aja dari belakang (emangnya hewan! Xixixi..).

Dia mulai sibuk nyari buku. Tapi tetep ga ada tu buku. Akhirnya dia memutuskan untuk beli buku yang lain, yang harga satuannya itu nyampe 100.000. Waaaaaww...
Dan dia beli 2 buku lho! Coz itu buku ada 5 seri. Ckckck.

Dari mall-nya orang kaya, langsung capcus daaah ke mall yang ada di sebrangnya persis. Karena waktu itu udah tiba waktu shalat ashar -hampir 3 jam di mall orang kaya- maka langsung bergegaslah k mushalla yang ada di bagian lantai paling bawah itu mall. Hmm.. Gue suka heran deh, kenapa tempat ibadah malah di taro di tempat rame kaya di lantai paling bawah mall yang biasa di pake buat parkir mobil. Kan berisik, banyak bunyi klakson. Itu yang pada shalat kan kena berisiknya juga tauuuuu! Huhh!!
Dan berhubung gue lagi 'berhalangan hadir' untuk shalat, makanya gue nungguin aja diluar sambil megangin jaket sama tasnya dia yang berat banget meeeeen!

Kelar dia shalat, langsung daaah cuuus ke lantai paling atas buat numpang ngaso. Hahhaa..
Pas lagi ngaso, gue bingung mau ngomong apaan. Ehh pada sibuk sama handphone masing-masing dah tuh! Sesekali kita ngobrol, tapi gue ga ngeh banget kita ngobrolin apaan. Stengah jam lebih dikit kita ngaso, angkat kaki daaaah tuh dari itu tempat.

Melesatlah kita buat pulang. Nah, pas mau pulang kan ngelewatin toko buku yang ada di mall itu. Terus gue sempet nawarin, mau masuk apa ga. Akhirnya dia coba masuk. Dan jeng jeng jeng... Ternyata buku yang dia cari ada. Uuuhh! Seneng banget dia. Tapi sayang duit di dompetnya ga cukup. Keluar dulu deh dari itu toko buat ke atm. Dari atm balik lagi ke toko buku itu dan langsung dia beli buku yang dia pengen. Sumringah banget dia pas udah dapet buku yang dia cari. Gue jadi ikut seneng walau gue ga tau sebenernya buku kaya apa yang dia cari. Hahhaaha...

Pas detik-detik perpisahan niih, dia nganter gue buat nungguin angkot. Terus dia juga sekalian minjemin buku yang dulu pengen gue pinjem -dan ternyata dia masih inget- dan kita duduk lagi tuh sebentar. Setelah dia ngasih itu buku ke gue, ngobrol bentar lah kita. Dan akhirnya jeng jeng jeng... Angkot d11 yang ga terlalu penuh lewat dan menghampiri gue. Udah 1 angkot gue tolak tadi, haha. Jadi gue naek aja yang ini. Sebelum naek angkot, gue pamit pulang duluan gitu deh ke dia. Tapi dianya malah diem aja. Huhh! Pas gue udah naek angkot, dia juga ga mandang angkot gue nyampe udah berlalu jauh. Ckckck. Tapi gue yang ngeliatin dia dari dalem angkot..


Huaaaaaaahh kelar juga nih curhatan gue. Hehheehe..
Makasih buat yang udah bersedia ngebaca part 2-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^