Selasa, 20 September 2011

Bersama Teman-Teman 6A







walaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
ini adalah hasil editan gue yang kesekian kalinya.. lumayaaaaan hasilnya ga jelek-jelek banget. hahhaha :D
hmmmmmmmmmmmmm... foto ini tuh isinya adalah kumpulan dari beberapa foto yang gue jadiin satu. abisnya gue bingung ngedit satu sat. ya udah gue jadiin satu aja semuanya. hahhahaha...
foto ini diambil hari minggu tanggal 18 September 2011 di rumahnya teman gue yang namanya IRFAN BAYU BASKORO.
temen-temen gue yang ada di foto ini tuh ada sii AVINA TRI UTAMI, GILANG BANYU FIJAR, MIKO DEBIANSYAH, EVIANTI WINDA SARI, PUSPITA KUSUMA NINGTYAS, AHMAD JAELANI, EKA LESTARI, FATONI, EKO BUDI HARTANTO, FAHMI ABDUL AZIZ, ANDRI NOVRIYADI, AHMAD KHOTIMI, ABDUL MA'RUF, dan gue sendiri ELYNA FAZRIYATI, dah cuma itu doang kayaknya. hahhahah...
mereka itu temen-temen gue pas di SDN Cilodong 1 kelas 6A. weeeeeeeeeew.. banyak kenangannya tuh. dan banyak cinta juga dikelas 6A. *cieeeeeeeeeee....

dulu si avina naksir bayu, terus nembak bayu tapi ditolak. terus avina naksir si abdul, nembak abdul, eeeehh diterima. hihiyy.. terus ga tau juga deeeh saya kapan putusnya -_________-"
kalo gue, dulu sempet jadian sama gilang, terus putusnya ngegantung gitu deeeh. pas kemaren gue ketemu sama gilang, dia udah punya sweet heart ternyata. daaaaaaan.. gue malah terpesona sama si fahmi. hahhaha... tapi sayang si fahmi udah punya cewe. *ckckckckc* kasian banget siih gue :p
okeeeee deeeeeeh.. segini aja dulu yang gue upload. kapan-kapan ngeposting lagi deeeh. hihhiiihi.. :))


SALAM SAYANG untuk SEMUA TEMAN-TEMANKU  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^