Minggu, 30 Oktober 2011

galau

Aku nemuin cinta, tapi sayang cinta itu bukan buat aku. Cinta itu milik orang lain yang lebih beruntung dari aku. Aku mencoba untuk meraih cinta itu semampu ku, ternyata mampu aku jangkau. Namun sayang aku ga bisa menjangkau lebih jauh. Aku hanya mampu untuk mengjangkau bagian luarnya cinta, belum sampai pada bagian intinya.

Aku ingin dapatkan cinta yang aku temui itu. Aku berusaha untuk menjadi apa yang diinginkan oleh sang cinta. Namun sayang, cinta belum berpaling padaku dan belum mau untuk menyambut diriku. Mungkin sang cinta belum melihat dan mengakui perjuanganku. Tak apa.

Yaaa mungkin lain waktu, sang cinta akan akan memihakku :) aku percaya itu..

Senin, 24 Oktober 2011

PERTAMA_Reza

Pertama, kurasakan getaran
Yang kerap goyahkan rasa
Serasa ada sentuhan baru
Sinari hari hariku

Pertama, dirikupun tergoda

Kilaunya matamu
Runtuhkan angkuhnya dinding hati
Koyakkan batas sepiku dinginku

Di Hati Sang Laut Biru

Awalnya, el itu kurang suka dengan warna biru. Tapi banyak hal disekitar el yang berwarna biru. Ada gorden, handuk, mukena, jaket, sajadah, jilbab, baju, tas, dan lain-lainya itu semua kebanyakan warnanya biru. Tapi intinya el bukan seorang yang fanatik dengan warna biru..

Hmm.. Meskipun ga fanatik sama warna biru, el suka banget ngeliat nuansa laut yang biru :) coz menentramkan suasana, dan rasanya tuh melegakan hati. Nyamaaaaan banget :)) . Biru laut itu indah banget, kontras banget sama awan dan tumbuhan disekitarnya. Belum lagi ditambah gulungan ombak yang putih, woooow, tambah semarak sekali sang laut biru.

Nah, ngomong-ngomong soal warna biru juga, el mulai mencintai seseorang yang menyukai warna biru. Kadang ia pake bahasa inggrisnya laut untuk nama depannya gitu. Yuuuupppzz, that is a 'sea'.. :')) menurut el, dia sama kayak laut, indah dan menentramkan hati, walau kadang saat ga enak hati dia persis kayak ombak yang menggulung dengan besarnya. Tapi semangatnya dia juga kayak ombak yang terus maju menghantam segala benda keras dihadapannya. Itu kesan yang el dapet selama mengenal dia :)

Tapi sayang, akhir-akhir ini dia sedang mendung. Abu-abu bahkan cenderung gelap. Indahnya biru terkadang hanya sekejap saja menghampirinya. Dia sedang mengalami pasang surut, terombang ambing pula layaknya kapal yang sedang berlayar. Mungkin dia ingin terus mengalir hingga samudera, mencari dan menemukan apa yang dia inginkan untuk kembali menjadi biru yang sangat indah :)) dan semoga aku ada didalam bagian apa yang sedang dia cari :')

Wahai 'sang laut biru', JANGAN MENYERAH!! El tau hatimu sedang bergejolak, terganjal masa lalu yang indah, dan sekarang tiba pada kenyataan yang belum tentu kau harapkan. El mau kau terus maju 'Sang Laut Biru'!! Biarkan itu jadi masa lalu yang kau kenang. Kamu terlalu indah untuk terus terpaku pada masa lalu, MAJULAH! Karena kamu begitu indah saat menjadi terang benderang untuk mencapai masa depanmu :))

El tau, bahwa el bukanlah sosok yang diharapkan. Masih ada seseorang diingatan masa lalumu yang begitu kau harapkan. Tapi tolong, seseorang yang kau harapkan itu juga menginginkan kau bahagia dengan hidupmu yang sekarang. Buka hatimu 'Sang Laut Biru'!! Terimalah pancaran baru dari orang-orang yang kini ada bersamamu, termasuk el yang mulai bisa untuk mencintaimu. Lihatlah dihatimu sekarang, dan sejenak perhatikan ada el yang sekarang sedang berusaha untuk diterima cintanya olehmu. Aku dan hatiku, sudah bertekad untuk berusaha menempati singgasana Hati Sang Laut Biru walau mungkin sulit. El akan menyerah jika datang waktunya untuk menyerah :))

El masih berusaha untuk tetap tenang saat masa lalumu masih terucap dalam setiap perkataanmu * emang siiiih rada panas juga nih hati* tapi el juga ga mau menyudutkanmu. Biar kamu sendiri yang menentukan perasaanmu. El ada disini, siap untuk menerima sambutan cintamu jika memang ada cinta untuk el. El tau kamu lagi berjuang untuk terus melangkah ke depan tanpa terpaku pada masa lalu. Dan Mungkin kamu juga ga sadar, kalo el juga lagi berjuang lhoooo... El berjuang untuk menata hati el untuk kamu, berjuang untuk tetap ada walau ga dibutuhkan, tetap berusaha menyapa indahnya laut saat ombak menerjang, el juga berjuang untuk tetap tenang, sabar, dan ikhlas saat kamu masih saja menyebut masa lalumu dengan begitu manisnya. El berjuang untuk tetap jadi diri el sendiri, berusaha tetap memperhatikan setiap kegalauanmu. Sekarang dan seterusnya, el cuma mau kamu JANGAN MENYERAH!! Jalani apa yang ada dihidupmu sekarang, dan jangan disesali :)) doa el, el mau kamu juga mulai bisa dan terbiasa untuk mencintai el, karena hati el udah el pasrahkan di hati sang laut biru :')

Sabtu, 01 Oktober 2011

sedikit cerita

Cerita lagi aaaaaaaaaaaaaaaaahh… ~( ᷃ᵕ ᷃~) (~ ᷃ᵕ ᷃)~ syalalala dubidam..dubidam.. *gajelas*

Hasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik… sekarang aku udah tingkat 2 lhoooooooooooo :D senangnya hatiku.. syalalala syalalala *makin gajelas* terus aku di kelas 2KA18. Wew… cukup jauh dari kelasku yang lama, yaitu 1KA18. Nah dikelas 2KA18 ini aku sekelas lagi sama PUTEEEE, DIVA, and GAGAS. Teruuuuuuuuus… aku dapet temen-temen baru juga lhoooooooo… :) ada INTAN, KIKA, AYU, OLIN, dan lain-lainnya deeeh..

Pertama sih kenalannya sama yang cewek-cewekya dulu. Terus ada beberapa cowok juga yang udah mulai dikenal. Tapi pas aku liat cowok-cowok dikelas, kok kesannya aneh yaaaa ( ᷃ ͟ ᷃”) ga tau daaah aneh kenapa. Tapi dapet chemistry-nya *bener apa salah nih tulisannya??* emang begitu adanya –saking ga bisa berpendapat-

Teruuuuuuuus yaaaaaaaa…. Aku juga udah punya temen akrab lhoooo dikelas. Namanya DYAN NURLITA UTAMI yang bisaa dipanggil DYTA *kata dia sih panggilan masa kecil*:D

Aku jabarin dikit aaaaaaaah tentang si dyta ini. Pertama kenal sama dia itu, kita kenalan lewat facebook, coz ada group UG SI yang bikin kita bisa saling komunikasi antar kelas lain. Nah terus aku nge-add deh siapa siapa aja yang bakalan jadi temenku di 2KA18. Salahsatunya yaaa si dyta ini. Ga lama… pas udah di confirm sama dia, si dyta nge-inbox di facebook aku terus minta nomer handphone aku. Aku kasih aja. Wong kita kan ntar jadi temen sekelas. Terus, rajin daaaah tuh kita mulai sms-an. Eeeeehh ga lama, walaupun kita belum pernah ketemu, di sms kita udah saling curhat lhooooo :))

Terus kata dyta, aku ini orangnya asik. Hmmmmm… masa? Hahhahahahaa… terus terus terus… akhirnya pas tanggal 21 kita ketemu juga deh. Wew, ternyata diluar bayanganku. Tadinya dalam bayanganku, si dyta itu kalem. Ternyata? Kagak ada kalem-kalemnya. Hahhahahhaaa… tapi sumpah dia sik banget orangnya. Friendly banget sama aku. And ternyata… dia juga bias ngebaca karakter orang lhoooo. Pernah tuh aku dibacain karakternya. Kata dia, aku ini terlalu baik sama orang tapi masih polos juga, makanya gampang dimanfaatin. Terus aku juga dibilang lucu. Aiiiiiiiiiihh… Alhamdulillah yaaa akhirnya ada juga yang bilang aku lucu. Hahhahahhhahaa… :D

Aku jadi suka curhatnya sama dia. Entah kenapa aku percaya banget sama dia. Ya Allah… semoga dia adalah sahabat terbaik untukku disaat ini, dan jika memang dikehendaki, aku ingin dia jadi yang terbaik untuk selamanya. Aamiin (“)^____^(“)

Aaaaaaaaahh udahan deh ceritanya. Hahhaha bentar banget yak ceritanya. Gapapa dah. Ntar kapan-kapan aku cerita lagi yak. Okeeee!!! Siiiiip daaaah…