Senin, 24 Oktober 2011

Di Hati Sang Laut Biru

Awalnya, el itu kurang suka dengan warna biru. Tapi banyak hal disekitar el yang berwarna biru. Ada gorden, handuk, mukena, jaket, sajadah, jilbab, baju, tas, dan lain-lainya itu semua kebanyakan warnanya biru. Tapi intinya el bukan seorang yang fanatik dengan warna biru..

Hmm.. Meskipun ga fanatik sama warna biru, el suka banget ngeliat nuansa laut yang biru :) coz menentramkan suasana, dan rasanya tuh melegakan hati. Nyamaaaaan banget :)) . Biru laut itu indah banget, kontras banget sama awan dan tumbuhan disekitarnya. Belum lagi ditambah gulungan ombak yang putih, woooow, tambah semarak sekali sang laut biru.

Nah, ngomong-ngomong soal warna biru juga, el mulai mencintai seseorang yang menyukai warna biru. Kadang ia pake bahasa inggrisnya laut untuk nama depannya gitu. Yuuuupppzz, that is a 'sea'.. :')) menurut el, dia sama kayak laut, indah dan menentramkan hati, walau kadang saat ga enak hati dia persis kayak ombak yang menggulung dengan besarnya. Tapi semangatnya dia juga kayak ombak yang terus maju menghantam segala benda keras dihadapannya. Itu kesan yang el dapet selama mengenal dia :)

Tapi sayang, akhir-akhir ini dia sedang mendung. Abu-abu bahkan cenderung gelap. Indahnya biru terkadang hanya sekejap saja menghampirinya. Dia sedang mengalami pasang surut, terombang ambing pula layaknya kapal yang sedang berlayar. Mungkin dia ingin terus mengalir hingga samudera, mencari dan menemukan apa yang dia inginkan untuk kembali menjadi biru yang sangat indah :)) dan semoga aku ada didalam bagian apa yang sedang dia cari :')

Wahai 'sang laut biru', JANGAN MENYERAH!! El tau hatimu sedang bergejolak, terganjal masa lalu yang indah, dan sekarang tiba pada kenyataan yang belum tentu kau harapkan. El mau kau terus maju 'Sang Laut Biru'!! Biarkan itu jadi masa lalu yang kau kenang. Kamu terlalu indah untuk terus terpaku pada masa lalu, MAJULAH! Karena kamu begitu indah saat menjadi terang benderang untuk mencapai masa depanmu :))

El tau, bahwa el bukanlah sosok yang diharapkan. Masih ada seseorang diingatan masa lalumu yang begitu kau harapkan. Tapi tolong, seseorang yang kau harapkan itu juga menginginkan kau bahagia dengan hidupmu yang sekarang. Buka hatimu 'Sang Laut Biru'!! Terimalah pancaran baru dari orang-orang yang kini ada bersamamu, termasuk el yang mulai bisa untuk mencintaimu. Lihatlah dihatimu sekarang, dan sejenak perhatikan ada el yang sekarang sedang berusaha untuk diterima cintanya olehmu. Aku dan hatiku, sudah bertekad untuk berusaha menempati singgasana Hati Sang Laut Biru walau mungkin sulit. El akan menyerah jika datang waktunya untuk menyerah :))

El masih berusaha untuk tetap tenang saat masa lalumu masih terucap dalam setiap perkataanmu * emang siiiih rada panas juga nih hati* tapi el juga ga mau menyudutkanmu. Biar kamu sendiri yang menentukan perasaanmu. El ada disini, siap untuk menerima sambutan cintamu jika memang ada cinta untuk el. El tau kamu lagi berjuang untuk terus melangkah ke depan tanpa terpaku pada masa lalu. Dan Mungkin kamu juga ga sadar, kalo el juga lagi berjuang lhoooo... El berjuang untuk menata hati el untuk kamu, berjuang untuk tetap ada walau ga dibutuhkan, tetap berusaha menyapa indahnya laut saat ombak menerjang, el juga berjuang untuk tetap tenang, sabar, dan ikhlas saat kamu masih saja menyebut masa lalumu dengan begitu manisnya. El berjuang untuk tetap jadi diri el sendiri, berusaha tetap memperhatikan setiap kegalauanmu. Sekarang dan seterusnya, el cuma mau kamu JANGAN MENYERAH!! Jalani apa yang ada dihidupmu sekarang, dan jangan disesali :)) doa el, el mau kamu juga mulai bisa dan terbiasa untuk mencintai el, karena hati el udah el pasrahkan di hati sang laut biru :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^