Minggu, 27 November 2011

Aku dan Kamu :)

hmmmm.. udah punya pacar, tapi ga punya foto bareng pacar -________-eiiiiiiiiiiiiiiiittsss.. tapi el punya video bareng pacar lhoooo.. eh tapi bukan video yang kagak-kagak lhooo yaa :D
video ini di ambil pasa jum'at tanggal 18 November 2011 *klo ga salah* hehhehe..
yang ambil video ini tuh temen el yang namanya AGAM, dia emang seneng banget mengabadikan suatu peristiwa dengan kamera handphone-nya dia. hehhe thanks yaaa gam :))
eh tapi di video ini ga cuma ada el sama sang laki, tapi ada juga si DYTA dan orang-orang lain yang ga sengaja ikut kerekam :D
sebenernya sih ni video aneh coz isinya el sama laki yang lagi cubit-cubitan sama jambak-jambakan :D
tapi tetep so sweet laaah yaaa. wkwkwkwk.. okelaaaaahh.. silahkan dilihat.. cekidooooooooot!! :))


 

Minggu, 20 November 2011

Miss U, Dip..


Hmmmmmmmmmm… tiba-tiba el berasa kangeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama orang-orang yang ada di foto ini. Sebelumnya sih batas kangennya masih wajar, tapi ini, tiba-tiba aja membludak  >______<

Hey CITRA SINTIARAHMA, RIAPITA ZINTIA SIAHAAN, ARYANI RAHMANIA, SHABRINA SYELLA APRILIA, dan DIVA RAHMANISA, aku kangeeeeeeeeeeeeen.. (~ºзº)~

Tapi yang paling pengen el certain disini adalah si Diva Rahmanisa alias Diva alias Dipa alias Dipe alias Icha alias Rahman *eehh.. uppss!! Ahhahaha :D

Hmmmmmmmmm.. el itu sekelas padahal sama si Dipa, tapi kagak tau ngapa jadi berasa jauuuuuuuuuh banget sama dia-nya. Dikelas el jadi lebih sering berdua sama si Dyta, sementara si Dipa juga sama beberapa orang lainnya. Kalo liat si Dipa lagi ngumpul bareng temen-temennya yang sekarang, el keingetan pas dulu tingkat 1.  Inget sama orang-orang yang sebelumnya el sebut. Nah klo si Dyta ga masuk, otomatis el sendiri. Dan el suka ngeliatin grupnya si Dipa, jadi terbayang pas ngumpul bareng sama dia dan itu orang-orang kayak si shabrina, riri, citra, sama si encum (baca: riapita).

Terasa aneh. Perasaan dulu sering bareng-bareng deh, ngapa sekarang si Dipa disono dan el disini. Jadi bingung.. awalnya okelaaaaaaaah temen-temen baru, tapi kok kesini sini jadi suka sebel sendiri yaaaaa pas liat Dipa bareng-bareng. Why?? Sebelnya itu karena jadi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget sama dia-nya. Berasa banget ada jarak ribuan kilometer *lebbaaaay* antara el sama Dipa. Wooooooooww dan jadi berasa banget rahasia-rahasiaan. El jadi segen cerita ke Dipa. Segennya Cuma karena sekarang el jadi ga deket doang sama Dipa dan karena Dipa udah punya temen sepermainan baru di kelas yang sekarang, el jadi ga enak. Dan Dipa-nya juga ga pernah cerita lagi ke el, mungkin karena udah ada teman sepermainan yang baru yang bisa di ajak untuk berkisah. El Cuma bisa nebak-nebak doang jadinya kalo si Dipa ada apa-apa.

El inget, belom lama ini Dipa bilang “Ga enak yaa di kelas yang sekarang semuanya serba sendiri-sendiri.. kalo dulu kan kita suka bareng-bareng…” nah itu ngena banget di saya. Ngena kenapa?? Karena sebenernya jadi el yang terkesan sendiri, kalo Dipa kan rame-rame *apa hubungannya coba??*

Biar dikata el suka sebel sama si Dipa *maap yaaa Dip* tapi kalo udah begini ceritanya, el jadi kangeeeeeeeeeeeeen banget sama kita yang dulu.

Pas tingkat 1, kita berenam ~el, ria, riri, dipa, shabrina, citra~ suka hebring sendiri. Heboooh beudth *alay dikit yaaak* kalo lagi cerita seru banget.. asiiiiiiiiiiiiiiiik dah pokoknya. Tapi pas kita kumpul berenam itu, semua sifat kita tuh beda-beda. Terasa banget saling ngisinya. El sama citra lebih identik sama diemnya, shabrina sama riri identik banget sama kehebohan mereka dalam bercerita, terus dipa sama ria identik sama berantemnya gara-gara si ria kadang suka ga connect sendiri. Hahhaha.. Sekarang berasa banget hambar, kayak ada yang ilang antara Dipa dan el. El liat temen-temen yang bareng sama Dipa sekarang karakternya sama semua. El mau ikutan juga kayaknya ga mungkin serasi menurut mereka, coz el pasti bakalan lebih banyak diemnya. Kalo dulu kan, ada citra yang punya karakter ga jauh beda sama el. Terus pas el sama ria lagi gajebo gajebo’an, Dipa biasanya Cuma ngangguk ngangguk sambil pasang muka khasnya dia yang begitu sambil ngomong “ya ya ya…”. Sekarang mah udah ga ada lagi. Kalo el sendiri yaa Dipa sama temen sepermainannya yang baru.

Dan pas Dipa ulang tahun, woooooow.. el berasa banget asingnya. Kayak temen baru. Sementara mereka yang temen baru malah kesannya kayak temen yang udah lamaaaaaaa banget. Mungkin berawal dari sana, dan mereka-merekalah yang kelak atau bahkan sekarang menggantikan posisi el, ria, riri, citra, dan shabrina.

Hmmm.. el bingung mau ngomong apa lagi. Tapi yang pasti el kangen banget sama Dipa yang sebenernya deket di depan mata, tapi terasa jauuuuuh.. <semoga Dipa baca> semoga kita bisa jadi kayak dulu lagi yang suka story story dan becanda bareng, walaupun sekarang kita udah ada temen sepermainan yang baru. Kita tetep BEST FRIEND FOREVER. El ada kok buat Dipa sesebel atau sesenang apapun el ke Dipa..


MISS U, Dip…

Sheila on 7 -- Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna – warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlukis jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

JADWAL UTS semester III

posting jadwal UTS aaaaaaaaah.. takut luppa. hahhahaha.. eehh tapi el ada dua niih jadwalnya. yang pertama di 2 ka18, yang satu lagi di 3ka04. coz el kan ikut matkul tambahan di 3ka04 yaitu matkul sistem informasi akuntansi.. heeeeeeeeeemm semoga el bisa di uts-nya. aamiin :))


Jadwal UTS PTA 2011/2012 UNTUK INPUT 2KA18


HARI
TANGGAL
MATA KULIAH
WAKTU
RUANG
Rabu
30/11/11
Akuntansi 1
1
E313A , E313B
Senin
05/12/11
Manajemen & Sistem Informasi Manaj. 1 *
2
E313A , E313B
Rabu
07/12/11
Statistika 1 **
2
E313A , E313B
Sabtu
10/12/11
Matematika Sistem Informasi 1
1
E313A , E313B
Selasa
13/12/11
Matematika Lanjut 1 */**
1
G223 , G224
Kamis
15/12/11
Pengantar Organisasi & Arsitektur Komp.
2
E313A , E313B
Jum'at
16/12/11
Struktur & Organisasi Data 1
11
E313A , E313B
Senin
19/12/11
Teknik Pemrograman Terstruktur 1 **
2
E313A , E313B



Jadwal UTS PTA 2011/2012 UNTUK INPUT 3KA04


HARI
TANGGAL
MATA KULIAH
WAKTU
RUANG
Jum'at
02/12/11
Graf dan Analisis Algoritma
11
E131 , E132
Sabtu
03/12/11
Sistem Informasi Akuntansi
4
E131 , E132
Selasa
06/12/11
Grafik Komputer dan Pengolahan Citra
2
E321 , E322
Jum'at
09/12/11
Interaksi Manusia dan Komputer */**
21
E131 , E132
Senin
12/12/11
Pemrograman Berorientasi Objek **
2
E333 , E334
Rabu
14/12/11
Sistem Basis Data 1 **
1
E131 , E132
Senin
19/12/11
Sistem Berbasis Pengetahuan **
1
E131 , E132


Kode
Waktu
Jam
Keterangan
1
I
08.30 – 10.00
Ujian Pagi
Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu
2
II
10.30 – 12.00
3
III
13.00 – 14.30
4
IV
15.00 – 16.30
5
V
18.15 – 19.45
Ujian Malam Semua hari
6
VI
20.00 – 21.30
11
I
09.00 – 10.30
Ujian Pagi Khusus Jum’at
21
II
13.30 – 15.00
31
III
15.30 – 17.00
12
I-II
08.30 – 11.30
Ujian Pagi
Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu
13
I-III
08.30 – 13.00
14
I-IV
08.30 – 14.30
15
I-V
08.30 – 15.30
34
III-IV
13.00 – 16.00
56
III-IV
18.15 – 21.15
Ujian Malam (lebih dari satu sessie)
121
I-II
09.00 – 12.00
Ujian pagi (lebih dari satu sessie) Khusus Jum’at
122
I+
09.00 – 11.00
131
I-III
09.00 – 13.30
132
II-III
13.30 – 17.00
141
I-IV
09.00 – 15.00




Jumat, 18 November 2011

Geisha---Hatiku Bicara

kusadari keras watakku padamu
mungkin ku salah menyakitimu
atau mungkin pernah ku menduakanmu
memang ku kurang menghargaimu

*
dan kini lantang hati bicara
takkan pernah ku buat kau kecewa
pastikan ku berubah

reff:
kau buat hatiku bicara
cinta sungguh ku cinta
dan kau buat hatiku terus berkata
cinta sungguh ku cinta

Kamis, 17 November 2011

Cinta yang baru


Cinta itu memang tidak pernah terduga. Saat kita baru terpukul dengan perasaan kita yang tak berbalas oleh orang yang kita cinta, bukan berarti kita tidak bisa untuk jatuh cinta lagi. Tuhan sudah mempersiapkan jalanNya untuk kita. Saat kamu jatuh cinta lagi dalam waktu yang singkat, tenang saja. Itu bukan berarti kamu sama seperti pernyataan orang yang bilang mudah sekali jatuh cinta. Tapi berterima kasih dan bersyukurlah pada Tuhan bahwa Ia telah memberikan spirit untukmu agar bisa bangkit dan tidak meratapi masa lalumu, serta masih mempercayaimu untuk memiliki rasa cinta. Tuhan ingin kau tau bahwa ada banyak cinta untukmu diluar sana yang belum kamu ketahui dan rasakan. Saat kamu jatuh cinta lagi, Tuhan telah menitipkan kepecercayaan padamu untuk memiliki rasa cinta. Maka pergunakanlah rasa cinta itu dengan sebaik-baiknya. Jangan pernah berkata bahwa itu hanya sekedar pelampiasan dari cinta dimasa lalu. Kata kan tidak pada hal itu! Karena berkat Tuhan lah kita dapat mempunyai perasaan cinta ini. Saat kita mengatakan itu hanya sekedar pelampiasan, apakah Tuhan juga hanya sekedar memberi tanpa memiliki maksud? Tidak. Tuhan punya jawabannya, dan itu yang akan menjadi jawabanmu pula untuk perasaan cintamu yang baru