Minggu, 20 November 2011

Miss U, Dip..


Hmmmmmmmmmm… tiba-tiba el berasa kangeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama orang-orang yang ada di foto ini. Sebelumnya sih batas kangennya masih wajar, tapi ini, tiba-tiba aja membludak  >______<

Hey CITRA SINTIARAHMA, RIAPITA ZINTIA SIAHAAN, ARYANI RAHMANIA, SHABRINA SYELLA APRILIA, dan DIVA RAHMANISA, aku kangeeeeeeeeeeeeen.. (~ºзº)~

Tapi yang paling pengen el certain disini adalah si Diva Rahmanisa alias Diva alias Dipa alias Dipe alias Icha alias Rahman *eehh.. uppss!! Ahhahaha :D

Hmmmmmmmmm.. el itu sekelas padahal sama si Dipa, tapi kagak tau ngapa jadi berasa jauuuuuuuuuh banget sama dia-nya. Dikelas el jadi lebih sering berdua sama si Dyta, sementara si Dipa juga sama beberapa orang lainnya. Kalo liat si Dipa lagi ngumpul bareng temen-temennya yang sekarang, el keingetan pas dulu tingkat 1.  Inget sama orang-orang yang sebelumnya el sebut. Nah klo si Dyta ga masuk, otomatis el sendiri. Dan el suka ngeliatin grupnya si Dipa, jadi terbayang pas ngumpul bareng sama dia dan itu orang-orang kayak si shabrina, riri, citra, sama si encum (baca: riapita).

Terasa aneh. Perasaan dulu sering bareng-bareng deh, ngapa sekarang si Dipa disono dan el disini. Jadi bingung.. awalnya okelaaaaaaaah temen-temen baru, tapi kok kesini sini jadi suka sebel sendiri yaaaaa pas liat Dipa bareng-bareng. Why?? Sebelnya itu karena jadi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget sama dia-nya. Berasa banget ada jarak ribuan kilometer *lebbaaaay* antara el sama Dipa. Wooooooooww dan jadi berasa banget rahasia-rahasiaan. El jadi segen cerita ke Dipa. Segennya Cuma karena sekarang el jadi ga deket doang sama Dipa dan karena Dipa udah punya temen sepermainan baru di kelas yang sekarang, el jadi ga enak. Dan Dipa-nya juga ga pernah cerita lagi ke el, mungkin karena udah ada teman sepermainan yang baru yang bisa di ajak untuk berkisah. El Cuma bisa nebak-nebak doang jadinya kalo si Dipa ada apa-apa.

El inget, belom lama ini Dipa bilang “Ga enak yaa di kelas yang sekarang semuanya serba sendiri-sendiri.. kalo dulu kan kita suka bareng-bareng…” nah itu ngena banget di saya. Ngena kenapa?? Karena sebenernya jadi el yang terkesan sendiri, kalo Dipa kan rame-rame *apa hubungannya coba??*

Biar dikata el suka sebel sama si Dipa *maap yaaa Dip* tapi kalo udah begini ceritanya, el jadi kangeeeeeeeeeeeeen banget sama kita yang dulu.

Pas tingkat 1, kita berenam ~el, ria, riri, dipa, shabrina, citra~ suka hebring sendiri. Heboooh beudth *alay dikit yaaak* kalo lagi cerita seru banget.. asiiiiiiiiiiiiiiiik dah pokoknya. Tapi pas kita kumpul berenam itu, semua sifat kita tuh beda-beda. Terasa banget saling ngisinya. El sama citra lebih identik sama diemnya, shabrina sama riri identik banget sama kehebohan mereka dalam bercerita, terus dipa sama ria identik sama berantemnya gara-gara si ria kadang suka ga connect sendiri. Hahhaha.. Sekarang berasa banget hambar, kayak ada yang ilang antara Dipa dan el. El liat temen-temen yang bareng sama Dipa sekarang karakternya sama semua. El mau ikutan juga kayaknya ga mungkin serasi menurut mereka, coz el pasti bakalan lebih banyak diemnya. Kalo dulu kan, ada citra yang punya karakter ga jauh beda sama el. Terus pas el sama ria lagi gajebo gajebo’an, Dipa biasanya Cuma ngangguk ngangguk sambil pasang muka khasnya dia yang begitu sambil ngomong “ya ya ya…”. Sekarang mah udah ga ada lagi. Kalo el sendiri yaa Dipa sama temen sepermainannya yang baru.

Dan pas Dipa ulang tahun, woooooow.. el berasa banget asingnya. Kayak temen baru. Sementara mereka yang temen baru malah kesannya kayak temen yang udah lamaaaaaaa banget. Mungkin berawal dari sana, dan mereka-merekalah yang kelak atau bahkan sekarang menggantikan posisi el, ria, riri, citra, dan shabrina.

Hmmm.. el bingung mau ngomong apa lagi. Tapi yang pasti el kangen banget sama Dipa yang sebenernya deket di depan mata, tapi terasa jauuuuuh.. <semoga Dipa baca> semoga kita bisa jadi kayak dulu lagi yang suka story story dan becanda bareng, walaupun sekarang kita udah ada temen sepermainan yang baru. Kita tetep BEST FRIEND FOREVER. El ada kok buat Dipa sesebel atau sesenang apapun el ke Dipa..


MISS U, Dip…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^