Kamis, 17 November 2011

Ngambek oooh Ngambek


Hmmmmmmmmm… mau cerita lagi aaaaaaaah…
<<( ~ ̃з ~̃ <<) --- (>> ~ ̃з ~̃ )>>

Masa pas hari senin (14/11/2011) dosen mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi di 3ka04 ngambek -__________-”

Gini ceritanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Setiap senin, el sama yulia masuk di kelas 3ka04 buat mengikuti pelajaran tambahan karena el sama yulia nambah 2 sks dengan mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi. El sama yulia itu selalu nunggu di luar kelas. Kalo ibunya udah datang baru deh el sama yulia ikut masuk. Nah kemarin itu, si ibunya keliatan ngos ngosan banget pas datang. Mana keliatannya kaya bawa bawaan yang beraaaaaaaaaaaat banget. Terus pas ngeliat el sama yulia, dosennya nanya “kok nggak masuk mbak??” terus kita jawab aja “nungguin ibu datang dulu.”

Naaaaaaaaaah, pas lagi mau ngebuka pintu, itu tangan si ibunya kaya kecengklak gitu dah. Refleks dooong el langsung bantuin si ibunya buat bukain pintu *narsis banget*. Pas udah dibukain pintunya, si ibunya nyuruh masuk tapi kitanya malah ga masuk. Terus el bilang aja “ibu duluan bu, silahkan!”. Masuk kan tuh si ibu dosennya ke kelas.

Seperti biasa el dan yulia selalu duduk di paling kiri pinggir baris ke-2. Pas el, yulia, sama si ibunya masuk, kelas tuh udah rame. Ga tau rame apaan. Kayaknya siih pada ngerjain tugas. Ternyata emang bener mereka lagi pada ngerjain tugas. Si ibunya pas udah naro tas, langsung kan tuh ngeluarin materi yang mau disampaikan ke anak didiknya. Absen pun sambil berjalan *emang bisa?? Hahhaha*. Terus, si ibunya heran kaleee yaaaa.. wong pelajaran belom dimulai tapi mahasiswanya udah pada sibuk semua. Akhirnya terjadilah dialog seperti dibawah ini:

Ibu : “ada tugas?”

3ka04: *serentak* “Ada buuuuuuuuuu..”

Ibu : “mata kuliah apa??”

3ka04: “Mata kuliah interaksi manusia dan komputer bu…”

Ibu: “kapan pelajarannya?” *ini si ibunya ngomong sambil jalan-jalan dari depan ke belakang, belakang ke depan*

3ka04: “nanti Bu, habis ashar..” *el kurang jelas dengernya, ashar atau dzuhur, pokoknya begitulah yaaa :D *

Ibu: “udah selesai?”

Naaaaaaaah pas ini nih jawabannya pada beda beda.. el bagi yaaa jadi beberapa kubu yang ngejawab pertanyaan si ibunya ini.

Kubu1: “Udah buuuuuuuu..”

Kubu2: “beluuuuum…”

Kubu3: “dikit lagi buuuuuuuu..”

Kubu4: “dikit lagi bu, dilanjutin lagi nanti tapinya..”

Kubu5: “udah..”

Dan lain-lain daaaaaaaaaah yaaaa.. ini yang el denger doang (¬ _ ¬”)
Nah abis itu tiba-tiba, si ibunya yang tadinya udah siap berdiri di belakang sambil menatap slide presentasi materinya, langsung berjalan ke depan dan kembali ketempat duduknya. Daaaaaaaaaaaaan.. ternyata si ibunya malah ngeberesin materi yang udah dikeluarin tadi. Semua kertas-kertasnya dimasukkin lagi ke tasnya yang gede, slidenya juga langsung di matiin dan di tutup. Terus si ibunya ngomong gini, “ya udah hari ini absen aja! Absennya udah nyampe mana?”. Ga enaaaaaaaak banget deh si ibunya pas ngomong begitu. El sama yulia Cuma bisa liat-liatan doang. Yulia kira itu si ibunya tuh bercanda. Eeeeeeh kagak taunya beneran coz si ibunya pas kelar beresin materinya langsung cuuuuuuus keluar. JEBREEEET!! *dramatisir dikit :D * pas si ibunya keluar.

Waduuuuuuuuuuuh.. el sama yulia masih aja liat-liatan dan bingung mau ngapain. Masa kita udah dating tapi kagak belajar. O.iya, sebelum ibunya bener-bener pergi, ibunya juga sempet nanya sama el dan yulia, “Mbaknya ada tugas.??” El sama yulia jawabnya ga, karena emang kita ga ada tugas.

Ga lama setelah si ibunya keluar, langsung dah itu kelas pada ribut, berantem malah *kaya anak kecil banget deeeeeeeh* (¬ , ¬”)

Kubu_A: “aaaaaah elaaaaaaaaaah.. gara-gara elo sih nih..”

Kubu_B: “diiiiiih.. apaan sih lo! Lo tuh!!”

Kubu_A: “lah kok gua sih!!”

Kubu_B: “iya, kan emang gara-gara ELO TAU!!!”

Kubu_A: “A@*&%$” —» (maap sodara-sodara kata-katanya el sensor..) *sambil nendang slide, JEDUUUGG!! Terus langsung keluar sambil banting pintunya juga. Kacau banget nii orang..*

Kubu_B: *ikutan nendang tapi nendang kursi”

Suasana jadi panas kaaaaaaan.. eeeh tapi masih ada aja yaaa yang sok iyeeeeh.. mau jadi pembela tapi keliatan banget kalo itu Cuma sok sok’an, biar dibilang eksis doang kali yaaaa —_—

Terus pas absen udah kelar, si ketua kelas ngebawa absen ke sekdos sekalian nemuin itu si ibu dosen. Nah el sama yulia kan jadi galau sesaat tuh, akhirnya kita ikutan keluar bareng ketua kelasnya tapi kita ga ikut ke sekdos. Langsung cuuuuuus aja makan mie ayam :D

Tapi yaaaaaaaaa.. sumpah deh el tuh jadi kesel banget.. aaaaaaaaaarrrggghh sia-sia kan jadinya datang ngampus tapi Cuma nyetor muka sama tanda tangan doang kaya gitu. Kagak dapet ilmu apa-apa щ[°д°щ] gggrrrrrrrrrr…

Payaaaah nih si kakak kakak di kelas 3ka04-nya. Kesannya jadi ga menghargai akan keberadaan el sama yulia yang juga pengen belajar. Mereka juga kagak malu apa yaaaa sama adek kelas (el dan yulia) yang bertengger dikelas mereka ini?? (°ð°) ckckckckck… jangan sampe deeeeh yaaa.. kelas el jadi kayak gitu. Cukup kelas itu aja dan cukup dengan dosen itu aja. Padahal itu wali kelas 3ka04 sendiri lhoooo sodara-sodara…

Hmmmmmmmmm.. sudahlah!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^