Jumat, 30 Desember 2011

sedikit Kata-Kata

Haaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. lama yaaak tak jumpa :D
Aku mau upload aaaaaaaaaah.. hmmm tapi upload apaan yaaak?? *mikir*
AHAAAAAAAAAAAAAA!!! *muncul lampu tiba-tiba* Upload tentang kata-kata aja deeeh yaaa..
Kata-kata ini el dapet dari berbagai sumber, tapi ga semuanya el tulis. Cuma beberapa aja yang menurut el sesuai sama apa yang pernah el rasain, dan mungkin juga pernah kalian rasain..
Hmmmmmmm ya udah yuuuuk kita cekidooooooooooooot!!! 


Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

CINTA selalu SETIA pada HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus TERLUKA.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.

Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Seorang pemenang yang sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabarannya, dan memaafkan dengan ketulusan.

Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.

Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^