Sabtu, 14 Januari 2012

be the best :)


Hmmmm... curhat lagi yuuuuuk *manggut-manggut* (∫‾−‾)∫ ~syalalalalalala...

Hari senin tanggal 9 januari 2011 lalu, el kan masuk di kelas 3ka04 –itu lhooo kelas tambahan karena el nambah sks- naaaah.. ternyata kita ga ngapa-ngapain tuh pas masuk. Tapi tumbenan banget ini si ibu dosennya dateng cepet beneeeer.. biasanya kan datengnya sekitar jam setengah sebelas, tapi ini jam sepuluh beliau udah dateng dan langsung buru-buru masuk kelas. El sama yulia yang lagi asik asik ngobrol langsung buru-buru ikut masuk ke kelas *coz kita lagi diluar kelas, padahal lagi bercerita seruuuuuuu~lebbaaaaayy dikit :D *

o.iya flashback dulu yaaa.. sebelumnya pas tanggal 2 januari, ibu dosennya bilang nilai mata kuliah sistem informasi akuntansi kita *satu kelas* dapet nilai A. Udah sorak sorai dah tuh, eh ga taunya ada lanjutannya.. A... Ancur maksudnyaaah ~(‾−‾!|)~ azzzzz.... langsung bermuram durja semua deh mukanya. Terus si ibu dosennya langsung ngadain perbaikan. Ada lima soal dan 3 soal aja yang wajib dikerjain.
Oke, kita balik lagi ke cerita tanggal 9 januari.. :D

Naaaaaaaahh.. ternyata si ibu dosennya bagiin nilai uts sama nilai hasil akhir kita yang udah gabungan dari nilai kuis, latihan. Uts, tugas, absen, dll laaah yaaa.. pertama dibagiin nilai utsnya dulu nih. Waaah pada syok kan tuh.. apalagi yang pertama kali disebut. Dan ternyata emang bener kalo nilainya pada ancur semua. Nilai kakak kelas yang berhasil el liat (baca: ngintip-ngintip), ternyata nilainya ga ada yang di atas 60. Lebih tepatnya dibawah 60 semua. Weeeeww.. el langsung degdegan seketika. Nah lhooo... malu banget daah ini kalo nambah sks tapi nilainya malah jelek begitu. Udah berkecamuk aja dah tuh.. galau gitooo deeeh [›‚‹]

Daaaaaaaaaaaaan.. jeng jeng jeng.. tiba saat nama yulia yang di panggil. Pas balik ke tempat duduk, mukanya rada-rada ga enak gitu. El tanya kan tuh.. terus yulia ngasih liat nilainya ke el. Dia dapet 52,2. Nah lhoooooo.. makin degdegan aja kan el. Dia ja dapet segitu nilainya. Gimana nilainya el nih. Udah kacau aja dah tuh dikelas. Apalagi suasana rame banget gara-gara pada nanya sana-sini dapet nilai berapa. Dan yang bikin el makin degdegan adalah nama el ga kesebut juga nyampe itu kertas nilai uts udah mau abis dibagiin.

Dag

Dig

Dug

Dag

Dig

Dug

Setelah nama kak Ghinti *ehh ga tau ding bener apa salah coz el ga dengerin banget, hehehe* nama el disebut tuh. Alhamdulillaah ternyata kertas el ada. Tapi teteeeeeeep degdegan coz nama el yang terakhir disebut. Nah lhooo.. pasi paling jelek. El udah negatip thingking aja dah tuh. Pas el mau ambil itu kertas yang dipegang ibunya, tiba-tiba itu si ibu dosen langsung ngangkat kertas el nunjukkin ke mahasiswa lainnya terus bilang, “nih nilai terbaik dipegang sama adek kelas..”

HAH??? *el diem seketika, terpaku, terpana, dan membisu* sekelas langsung rame dah tuh. Malah pada tepuk tangan masal. Kelas yang tadinya rame, terus sempet sunyi senyap karena pada syok sama nilai yang mereka dapet, dan sekarang mendadak riuh ramai lancar (emangnya mobil -______-) lagi. Sekelas jadi pada ngeliatin el dah tuh dari berdirinya el nyampe balik ke tempat duduk el di samping yulia. Yulia langsung nanya kan el dapet nilai berapa. Langsung el tunjukkin. Dan terlihatlah angka 70 bertengger di kertas uts el yang penuh dengan silang silangan *maklum PG-Pilihan Ganda*

Awalnya el kira nilainya tuh 100 atau 90 gitu, ternyata Cuma 70. Ehh tapi biarpun 70 ternyata itu nilai tertinggi dikelas. Jadi bangga deh el \(ⁿ◦ⁿ)/ alhamdulillaah el seneng banget. Yeeeeeeeyy.. el bersorak dalam hati. Girang banget deeeeh... hehhehe...

Terus setelah ibu dosennya bagiin nilai, ibu dosennya langsung nyebutin nama-nama yang masih harus perbaikan coz nilai akhirnya juga belum memenuhi standar. Dan alhamdulillah again el sala yulia ga disebut namanya. Berarti kami dalam posisi aman. Kata ibu dosennya, boleh pulang yang namanya ga disebut. Hah?? Gitu doaaang kuliahnya?? El bingung, tapi iya aja deh mending pulang el juga udah ngantuk banget coz kurang tidur selama beberapa hari ini. Hahhahasiiiik bisa tidooooooooor..

Eh tapi sebelum pulang el sama yulia mau liat nilai akhir kita dulu. El ga sempet ngeliat tuh coz meja ibu dosennya udah dipnuhi sama kakak kelas yang pada penasaran sama nilai akhir mereka. Yulia aja nyelip-nyelip *beruntungnya punya badan imut, ga kaya el. Ckckck*

“berapa nilai kahirnya, yul?”
“gue dapet 79, lo dapet 96.”
“hah? 96? Salah liat kali tuh..”
“iya bener kok. Gue nanggung banget dapet nilainya. Kenapa ga sekalian aja gitu dibuletin jadi 80..”
“hmmmmm..”

Selesai percakapan sederhana itu, el sama yulia langsung bergegas pulang.. dan kita lupa absen. Tapi gapapa deh. Hahhaha..

Aaaaaaaaa.. alhamdulillaah banget. Makasiih ya Allah. Semoga el ga sia-sia nambah 2sks di kelas 3ka04 ini. Semoga buat uasnya el dimudahkan dalam menjawab soalnya dan dapet nilai terbaik lagi. Terus buat IPKnya, el berharap IPK el naik. Aamiin (ⁿ―ⁿ)

Makasiih juga buat temen-temen di kelas 3ka04. Maaf yaa el belum bisa mengakrabkan diri sama kalian mpe sekarang ini. Tapi el seneng bisa kenal kalian *kasih senyum paling manis*

Terus juga yang paling utama, terima kasih banyak banget buat ibu dosen cantik *tapi keliatan judes-maap yaaa bu*. Si ibu dosennya ngertiin banget aku sama yulia yang nambah sks. Makasiih banyak banget udah ngasih materi yang kita ketinggalan nyampe tiga minggu *karena telat masuk kelasnya*. Hehhehe...

Makasiih juga buat yulia yang mau nemenin el nambah sks dikelas 3ka04. SEMANGAT ya yul.. KITA BISA!!! Yeaaaaahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^