Selasa, 03 Januari 2012

curhat part 1

Hmmmm.. Mau curhat aaaah..

Aaaaaaahh emang susah yaaa buat jadi orang hemat -___- sama ibu bolak balik dimarahin gara-gara jadi cewek kok boros banget. Jajan mulu kerjaannya. Udah gitu jajanannya makanan mulu. Ehh tapi makanannya bukan makanan orang-orang elit kayak pizza, burger, dll, kalo el jajan makannya tuh yang masih terjangkau sama kantong mahasiswa sederhana. Hahhaaha.. tapi tetep aja dibilang boros sama ibu, wong jajannya intens.. tiap saat jajan. wkwkwkwk.. pantes aja sih emang kalo si emak jadi marah-marah gitu.
lucu aja kadang-kadang liat si emak marah-marah gara-gara anaknya super boros, tapi kasian juga si emak cos emak tuh pengen el jadi istri yang bisa ngatur ekonomi keluarga dengan baik nantinya..
heeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmm.. doain aja yaaa mak. hhehehe :)

udaaah aaaaaaaaah curhatnya. hahhahahaha... *segini doang ternyata??*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^