Kamis, 05 Januari 2012

Teguran dari seorang mantan kekasih

el bingung sebenernya.. el ga suka liat ada orang yang menggalau ria *walau el sendiri suka galau :p *
naaaaah gara-gara hal ini nih.. el bener-bener ngerasa bersalah banget sama cewek ini walau sebenernya el juga egois karena el awalnya berniat menghibur dia bukan mau nusuk dari belakang. tapi yaaa.. tanggapan orang berbeda-beda laaah yaaaa. dan el udah ber-image sangat sangat sangat buruk dimata mantan pacarnya pacar el. yaaa yang brkomentar itu adalah adalah mantan pacarnya kekasih el...
huuuuuuuuuuuuuuuufffttthh el bingung mau ceritanya :(( mau cerita pasti ntar cerita el egois *ngerasa bener walau salah* , tapi el juga ga terima digituin..
oh my GOD help me pleaseeeeee :(( give me much patient *bahasa inggris rada ngaco kayaknya*
yaaaa kawan-kawan terka sendiri aja deh el itu kayak gimana.. tapi el akui, el emang bisa jadi jahat.. tapi ga seutuhnya el itu super jahat :))

ini teguran (status sebelah kiri)  yang el dapet dari sang mantan.. hmmm mungkin lebih tepatnya sebuah sindiran..


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^