Selasa, 28 Februari 2012

versi 1

Haiiiiiiii... kembali lagi bersama mbak el di blognya sendiri *ya iyalaaaaaah yaaa  ¬(‾―‾)¬ 

Hahhahaa... okeee Lanjuuuuuuuuuuut!!!

Kali ini mbak el mau posting tentang gaya berpakaian mbak el versi 1. Hehheee... *udah kayak film aja yaaak  °!|) << (emot muka apa ini??) 

Minggu, 19 Februari 2012

Makna Cinta dan Pernikahan?

el pernah dikirimin kisah ini, nah sekarang el posting deeeh biar kita sama-sama bisa ambil hikmah yang ada di dalam cerita ini :)
cekidooooooooooooott!!!

MAKNA CINTA DAN PERNIKAHAN?

Suatu ketika plato terlibat perbincangan dengan dengan gurunya.... Plato menanyakan makna Cinta dan gurunya pun menjawab : "Masuklah kedalam hutan, pilih dan ambilah satu ranting yang menurutmu paling baik, tetapi engkau haruslah berjalan kedepan dan jangan kembali kebelakang. Pada saat kau memutuskan pilihanmu, keluarlah dari hutan dengan ranting tersebut".

Kamis, 16 Februari 2012

Jadwal semester 4 :)

iiiiiiiiiihh woooooooooww.. udah ga terasa yaaa el udah masuk semester 4.. senangnyaaaaaaa.. harus lebih semangat lagi nih :) yeeaaaahh!!!
ini dia jadwal kuliah el di semester 4, cekidooooooooooot!!! 



Minggu, 12 Februari 2012

hal yang ga bisa dibeli dengan UANG

Posting posting posting ^.^
Eehh.. tapi posting apaan yaaak *mikir*
Ahaaaaa!!! *muncul lampu tiba-tiba diatas kepala*
Hmmmm.. posting tentang segala sesuatu yang ga bisa dibeli dengan uang. Gimana sodara-sodara? Setuju? Setuju? Setuju? Setujuuuuuuuuuuu.... *jawab sendiri, hahhaa*
Okeee.. postingan dimulai. Cekidoooot!!
o.iya ini sumbernya dari Kaskus + pribadi \(ⁿⁿ)/
selamat membaca yaaa sodara-sodara *kasih senyum paling manis-tiiiiiing*

Beberapa Hal Yang Ga Bisa Dibeli Dengan UANG

Kamis, 09 Februari 2012

Tikus Jago

Kata tikus pertama, "Gua, nih, nggak pernah takut dengan perangkap tikus. Malahan dengan sengaja perangkap itu gua dekati, dan begitu perangkapnya akan menjerat gua, langsung gua menghindar. Yaaaah...itung-itung mengisi waktu luang".

Mau Pergi Menikah

Seorang petugas polisi di kota kecil menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan ngebut di jalan utama kota.
"Tapi Pak," kata pria pengendara motor itu, "saya bisa menjelaskan alasannya."
"Jangan banyak omong," bentak polisi itu. "Saya akan menahan kamu sampai Kepala Polisi datang."

Senin, 06 Februari 2012

Because of you__Sabrina

Want to but I can't help it
I love the way it feels
It's got me stuck between my fantasy and what is real
I need it when I want it I want it when I don't
Tell myself I'll stop everyday knowin' that I won't

I got a problem and I don't know what to do about it
Even if I did I don't know if I would quit but I doubt it
I'm taken by the thought of it

ala el :)

Heeeyyyyyy........... el posting lagi nih. Cuma yang el posting kali ini bukan tentang curhatan el, tapi tentang gimana gaya berpakaian el sama hasil karya sederhana yang pernah el buat selama ini. el Cuma pengen berbagi aja nih. Mungkin temen-temen sekalian ada yang butuh inspirasi dalam berpakaian atau mau bikin sesuatu. Eeehh tapi bukan berarti gaya berpakaian atau hasil karya el ini bagus banget lhoo yaa.. el ngerasa seneng dan puas aja ngebuat sesuatu yang bisa el gunakan, plus karena el juga nyaman dengan gaya berpakaian el selama ini walau ada juga teguran yang mampir *tamu kali yaaa ∫(―_―!|)∫