Minggu, 12 Februari 2012

hal yang ga bisa dibeli dengan UANG

Posting posting posting ^.^
Eehh.. tapi posting apaan yaaak *mikir*
Ahaaaaa!!! *muncul lampu tiba-tiba diatas kepala*
Hmmmm.. posting tentang segala sesuatu yang ga bisa dibeli dengan uang. Gimana sodara-sodara? Setuju? Setuju? Setuju? Setujuuuuuuuuuuu.... *jawab sendiri, hahhaa*
Okeee.. postingan dimulai. Cekidoooot!!
o.iya ini sumbernya dari Kaskus + pribadi \(ⁿⁿ)/
selamat membaca yaaa sodara-sodara *kasih senyum paling manis-tiiiiiing*

Beberapa Hal Yang Ga Bisa Dibeli Dengan UANG


>> CINTA
Cinta itu ga bisa dibeli dengan uang karena cinta itu berasal dari hati bukan dari uang. Cinta dengan rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama itu adalah hal yang ga akan pernah bisa dibeli dengan uang. Karena Cinta itu tulus, ga pake sogok menyogok (ⁿ―ⁿ)

>> BAKAT
Setiap manusia itu memiliki anugerahnya masing-masing, terutama dalam hal keahlian. Dan kita dilahirkan dengan bakat tertentu. para ahli mengatakan, untuk menjadi ahli di bidangnya, kita membutuhkan bakat. Bakat muncul dari dalam diri kita. Bakat dibeli dengan uang? Hmmmm...

>> PERTEMANAN + PERSAHABATAN
Teman atau sahabat, dibeli pake uang?? Ow ow ow... emangnya mereka robot... teman, sahabat, adalah mereka yang kita kenal dengan berawal dari sebuah sapaan yang kian lama kian kita kenal dekat ga hanya dari sekedar menyapa, dapat saling berbagi dalam hal kebaikan, saling memberi semangat serta nasihat, menjadi pendengar serta pemerhati paling baik selain orang tua, dan ga akan mau menjerumuskan. Pertemanan, persahabatan bukan berawal dari pembelian dengan uang, tapi didapatkan dengan hati serta kepedulian (ⁿ−ⁿ)˘˘)

>> WAKTU
Uang tidak akan bisa mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang dan tidak akan mungkin akan kembali lagi. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menyatakan perhatian dan kasih sayang kamu kepada orang yang sangat kamu sayang dan kamu cintai, juga pergunakan waktu untuk hal-hal yang baik sebelum waktu itu berlalu dan kamu menyesalinya.

>> KEBAHAGIAAN

Kebahagiaan adalah hasil dari kepuasan dalam diri seseorang atas apa yang telah ia dapatkan atau apa yang telah ia lakukan, entah untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain. Kebahagiaan didapat melalui proses, bukan dengan uang. Meskipun uang bisa menjadi hal yang bikin bahagia (misal: kerja dapet gaji atau dikasih uang jajan sama ibu), tetap kebahagiaan ga bisa di beli dengan uang. Apalah arti sebuah kebahagiaan jika kebahagiaan itu di dapat dengan keterpaksaan, bukan adanya rasa keikhlasan? Hampa!!

>> KEBAHAGIAAN ANAK
Untuk membelikan makan dan pakaian yang bagus – bagus untuk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi kamu tidak bisa menggunakan uang untuk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik serta kepkamuian pada anak kamu. Hal ini merupakan buah dari waktu dan perhatian yang kamu curahkan untuk mereka dan hal – hal baik yang kamu ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah seberapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan uangnya. (˘з˘)

>> KESEHATAN
Sakit?? Iihh woooww.. ga mau deeh yaa.. Kita butuh uang untuk mengongkosi biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang ga bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya ada pepatah yang mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mulailah berolahraga, berhenti merokok, dan banyak hal lain yang pasti sudah Kamu tahu. (◠‿◠)

>> KEDAMAIAN
kalo uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita ga lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)

>> KESUKSESAN
Beberapa orang memang ada yang mencapai kesuksesan dengan menyuap, tapi ini adalah pengecualian. Kesuksesan hanya berasal dari kerja keras, kemauan, dan sedikit kemujuran. Ada aspek kecil dari usaha menuju sukses yang bisa didapatkan dengan uang, misalnya mengikuti pelatihan atau membeli peralatan, tapi sukses lebih banyak berasal dari usaha yang Kamu lakukan sendiri  (~˘˘)~ ~(˘˘~)

>> PENERIMAAN atau AKTULISASI DINI
Pernahkah kamu berfikir Untuk dapat diterima oleh lingkungan pergaulan, kamu bisa membelinya dengan uang? Kamu mungkin saja bisa menyenangkan hati orang-orang disekeliling kamu dengan membelikan barang yang mereka ingini misalnya. Tapi untuk diterima atau pengakuan diri kamu, Kamu Tidak butuh uang. Bila Kamu ingin diterima, fokuskan energi Kamu untuk membuat diri Kamu berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka dan duka.

>> SIKAP YANG BAIK
Banyak orang yang kaya raya tapi sikapnya kasar dan ucapannya sinis. Tak sedikit orang sederhana yang tutur katanya sopan dan menunjukkan rasa hormat pada orang lain. Jadi, jumlah uang yang dimiliki bukan penentu sikap atau manner seseorang ^___^



Okeee sodara-sodara pembaca sekalian, terima kasih udah ngebaca postingan ini.. selamat berjumpa di postingan selanjutnya yaaaa *tepuk tangan* #prokprokprok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^