Selasa, 28 Februari 2012

versi 1

Haiiiiiiii... kembali lagi bersama mbak el di blognya sendiri *ya iyalaaaaaah yaaa  ¬(‾―‾)¬ 

Hahhahaa... okeee Lanjuuuuuuuuuuut!!!

Kali ini mbak el mau posting tentang gaya berpakaian mbak el versi 1. Hehheee... *udah kayak film aja yaaak  °!|) << (emot muka apa ini??) 



Eiiiiiiiiiiitss sekali lagi mbak el tegaskan yaaa, bukannya mau sok kepedean dan merasa gaya mbak el paling bagus, tapi ini hanya sekedar berbagi aja.. siapa tau bisa jadi inspirasi bagi kalian yang bingung gimana memadukan warna. Bagi sebagian orang mungkin ada yang satu selera dengan mbak el, tapi bagi yang berbeda selera tolong jangan memojokkan tapi beri saran biar lebih baik lagi yaaa buat gaya berbusana kita ͜   ˆ)

Lanjuuuuuuuuut (lagi)!!!

Sebelumnya, mbak el kasih liat dulu aaahh gimana gaya mbak el versi 1. Hahhahaaa...
 
Nah.. kebetulan ini foto di ambil pas mbak el lagi di snowbay, Taman Mini Indonesia Indah, pas acara family gathering dari tempat kerjanya si bapak.. background-nya bagus yaaa putih putih gitu berasa lagi di salju. Hehhehe.. ^___^ 

Coba deeeh temen-temen perhatiin bajunya!!

Yang pertama itu dimulai dari jilbabnya. Wooooooowww.. jilbabnya warna pink lhooo, so cute yaaa *narsis mode on* abis liat ke arah jilbab, sekarang liat ke baju yang berwarna biru. Itu sebenernya kaos dari acara family gathering itu. Hehhehe... tapi tetep okeee kan buat gaya \(ⁿⁿ)/ 

Kaos yang mbak el pake itu kan sebenarnya berlengan pendek. Naaah karena mbak el pake jilbab, ga mungkin kaaaaan pake kudungan (baca: jilbab) tapi bajunya berlengan pendek.. dan buat mengatasinya, temen-temen bisa pake kaos manset yang nyaman dan yang ga bikin gerah. Kebetulan karena pada saat itu mbak el belum punya kaos manset *hiks..hiks..hiks...* jadinya mbak el pake kaos lengan panjang aja deh.. O, iya, kaosnya itu dibeliin ibu mbak el pas mbak el masih smp lhooo *masih muat aja yaaa* ∫(―_―!)∫ 

Kaos lengan panjang yang mbak el pake itu warnanya kuning lhooo.. okeee.. kita flashback dulu, tadi jilbabnya pink, kaos luarnya berwarna biru dan berlengan pendek, untuk bagian dalamnya kaosnya berlengan panjang dan berwarna kuning. Jadi udah ada warna apa aja yang dipake??? 

PINK

BIRU

KUNING

Yeeeeeeeeyy.. BENAAAAR!!! HEBAAAAAT!!! #prokprokprok

Lanjut lagi *pasang muka serius* kita liat kebagian celana.. naaaah itu kebetulan mbak el lagi pake celana jeans yang model pensil (meruncing di bagian bawah). Dan warnanya biru. Alhamdulillah itu lagi sesuai banget sama warna bajunya. Hehehhhee.. eeeeeeeehh... tapi warna birunya sedikit berbeda yaaa sama warna kaos mbak el. Yang penting judulnya biru aja yaaa #ngeles

Yang kakinya ga usah diliat yaaa, soalnya mbak el lepas sepatu tuh. Hehhehee.. :p

Naaaaaaaaahh gimana menurut teman-teman tentang warna pakaian yang mbak el pake?? Warna warni yaaa.. hehhheee.. bagi sebagian orang pasti ngliatnya nabrak-nabrak *kayak mobil aja*

Tapi kalo kita nyaman, dan pede, keliatannya oke juga kaaaan.. serasa pelangi jadi baju kita lhooo.. hehhehee...

Oke oke oke.. sekian dulu deh tutorial mbak el kali ini. Hahhaha... lain kali di lanjut lagi yaaaa..

*dadah dadah kayak miss universe* \(‾‾\)(/‾‾)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^