Jumat, 16 Maret 2012

Nonton


Aku mau ceritaaaaaaaaaaaa >.<

Hari senin tanggal 5 maret 2012, el kesampean juga lhooo nonton film NEGERI 5 MENARA *horeeeee* el nonton sama temen el di detos. Cuma berdua aja. Dan itu juga el dibayarin sama dia *hehhehee..* eh tapi insya Allah kalo el ada rezeki lebih dan pas kebetulan ada film yang bagus lagi, el mau gantian bayarin dia ^.^

Karena el dateng duluan daripada temen el itu, el nungguin dia di toko buku yang ada di detos. Daripada ga ada kerjaan juga kan nungguin dia sambil bengong *hahhaaa..* dan kebetulan juga el lagi butuh referensi buat ngerjain tugas. Pas banget jadinya kan, nunggu tapi dapet hal yang bermanfaat juga.


Mungkin sekitar 15 menit el nungguin dia *atau lebih, ga tau juga deh* akhirnya dia dateng juga. Dia ngesms el nyuruh el keluar dari itu toko buku. Nah, udah ketemu sama temen el itu, kita langsung cuuuuuuuuuuus ke bioskop yang ada di lantai paling atas detos. Beli tiket. Terus langsung masuk deh coz beberapa menit lagi emang udah mau dimulai.

Kita muter dah tuh nyariin tempat duduk yang tertera di tiket. Hmmmm.. mana siiih bangkunya???

Eeehh ketemu juga akhirnya, dan itu dapet di pojokkan. Woooooww.. tapi nyaman ding coz pas banget posisinya sama layar. Ga perlu dangak ataupun nunduk \(ⁿⁿ)/

Karena penonton udah banyak yang pada masuk ke bioskop dan pada duduk manis, langsung dah tuh tukang jualan popcorn sama minuman beraksi. Semua penonton yang udah duduk di masing-masing kursinya dengan manis di datengin satu-satu sama mereka.

“kakak silahkan popcornnya, atau minumannya...” kayak gitu tuh cara mereka menawarkan makanan atau minuman setiap saat di bioskop. Nyampe apal lhooo aku. *hahhahaa..*

Ada yang pesen popcornnya aja, aja juga yang pesen minumnya doang, ada juga yang pesen dua-duanya. Tapi tidak termasuk el, karena el ga pesen semuanya *limit* kursi penonton belum terlalu penuh, tapi saatnya film dimulai (ⁿ−ⁿ)

Jeng...jeng...jeng...

Munculah sosok pemeran alif dan randai dalam film NEGERI 5 MENARA. El dan temen el langsung terfokus tatapan matanya ke layar. Adegan demi adegan mulai berganti. Dan ternyata saat film sedang berlangsung, banyak penonton yng baru dateng. Penuh deh kursinya.

Pas ditengah-tengah cerita, ada kejadian yang bikin el ngakak. Ada anak kecil, perempuan, umurnya mungkin sekitar 3 atau 4 taun, pake jilbab pink yang cukup lebar. Nah, anak kecil itu turun tangga *karena kursi bioskop bentuknya bertingkat* terus naik lagi. Turun tangga lagi, terus dia muter naik tangga lagi. Setelah beberapa kali itu anak kecil naik turun tangga ga jelas, itu anak kecil makin ga jelas. Pas turun tangga yang kesekian kalinya, dia langsung ke depan dan berdiri tepat di bawah layar bioskop, dan dia tuh langsung nyoba megang-megang layarnya gitu. Hahhahahahaaa.. el ngakak abis itu. Ga jelas banget sih tuh anak kecil. Lucu sih, tapi aneh aja. Masa emaknya diem aja. Hahhaha... dan kayaknya penonton yang laen juga ngeliatin dia. Sadar diliatin sama yang lain, itu anak kecil langsung naik tangga lagi dan balik ke tempat duduknya. Sempet beberapa kali naik turun tangga lagi tapi ga balik-balik lagi. Hahhaahhaaa... el jadi ngeliatin itu anak kecilnya, dan sedikit terbengkalai penglihatan el ke film yang seharusnya el tonton. Wkwkwkwk... ~(˘˘)~

Pas filmnya udah kelar, dan el sama temen el juga udah keluar lewat pintu yang bertuliskan exit, el udah ga ngeliat lagi itu anak kecil. Entahlah. Mungkin udah keluar duluan atau mungkin paling belakangan sama emaknya.

Hahahahaaa... sumpah el lucu banget sama kejadian itu. Dan malemnya el mimpiin itu anak kecil (◠‿◠)

Duhduhduhduh... semoga kamu menjadi anak yang sholehah ya nak (˘з˘) Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^