Minggu, 06 Mei 2012

asal curhat


Okeeee.. back to blognya mbak el...

Seharusnya yang el posting kali ini tuh tentang tugas softskill el dikampus, tapi berhubung el lagi super duper males banget padahal itu tugas waktunya udah mepet banget, alhasil el posting cerita aja deh yaaa...

Jadi begini ceritanyaaaa...

Harusnya tuh yaa el tuh ngerjain tugas mandiri agama yang sebenarnya sih ga wajib dikerjakan, cumaaa kata pak dosennya tuh yaa lumayanlah yaaa buat nambah nilai kalo misalnya nilainya jeblok *alamak*. Terus seharusnya lagi, el tuh lagi ngerjain yang namanya tugas softskill kayak yang el bilang sebelumnya. Tapi yaaa penyakit utama manusia lagi kambuh, apa mau dikata. Hahhahaaa... *pasrah bener*


O iyaa, el mau cerita tentang hari rabu lalu nih...

Kan hari rabu itu el ada 3 mata kuliah. Yang jam pertama dan kedua itu ada mata kuliah agama. Tapi pas hari rabu itu kita kuis doang tuh.. nah mata kuliah yang jam ketiga dan keempat adalah matematika sistem informasi yang lagi ngebahas lanjutan materi sebelumnya yaitu metode... ehmmm... metode apa yaa el luppa.. hihiiihihi... terus yang jam terakhir nih yaa, yang jam kelima keenam itu adalah mata kuliah teknik pemrograman terstruktur alias tpt alias c++. Nah dosennya ini sempet bikin kita galau gitu deh.

Minggu lalu si bapak dosen c++ ini tuh sempet bilang berhalangan hadir atau apalah el luppa, yang akhirnya tuh el tangkep pernyataannya kalo beliau ga masuk. Begitu juga teman-teman seperjuangan el di kelas. Berhubung itu dosen ga dateng juga padahal itu angka di hape el udah menunjukkan hampir setengah satu, akhirnya el dan kawan-kawan memutuskan untuk bubar. Pas el sama beberapa orang kawan el keluar kelas, masih ada sih beberapa orang yang setia bertengger *burung kaleee* di dalam kelas. Tapi ga lama coz pas el sms ternyata dikelas udah hampa alias kosong alias null alias cabut semua.

Nah sebelum el meluncur untuk pergi dari kampus, el sama komplotan el itu sempet nunggu di depang sekretariat dosen. Ternyata tetep aja tuh dosen belom dateng meskipun udah kita pantengin selama hampair sejam. Bosen kan tuh. Ya udah setelah bolak balik nanya ke petugas yang di dalam sekretariat dosen itu kalo si bapak c++ udah dateng apa belom, akhirnya kita semua memutuskan untuk bergegas pergi makaaaan.. o iya sebelum cuuuuuuuuuus sang ketua kelas 2ka18 sempet mention si bapaknya di twitter tapi ga dibales.

Naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah... pas kita udah asyik asyik makan, ternyata itu dosen ngebales mention si ketua kelas dan si bapaknya marah karena beliau masuk dan ga ada satu orangpun dikelas. Kita sekelas pun dapat ‘hadiah’ istimewa yaitu minus 1 untuk sekelas. Haduuuuuuh... maap yaa pak :(

Tapi ya sudahlah, itu memang udah kesalahan kita semua yang ga sabar nunggu si bapak c++
*lagi-lagi pasrah...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^