Selasa, 22 Mei 2012

Happy birthday HANA FAUZIYYAH

Hmmmm.. ini sebenernya udah telat banget deh postingnya, tapi gapapa deh yaa daripada ga sama sekali. Hohohooo...

Jadi begini, tanggal 29 april lalu sahabat el yang bernama Hana Fauzziyah ulang tahun. Pas tengah malem, alarm el ga bunyi (baca : ga denger ~ saking kebluknya tidur). Nah, adzan subuh bergema, el kan bangun tuh, baru dah el ngucapin selamat ulang tahun ke hana lewat sms.

Entah kenapa pada tanggal 29 itu el pengen banget main ke tempatnya hana. Mungkin karena udah lama juga kali yaa ga main ke tempatnya hana plus kangen juga sama hana. Hehhehe... tapi sayangnya berhubung el udah lamaaaaaaaaaaa *pake banget* ga kerumah hana, alhasil el lupa dimana letak rumahnya hana. Ga mungkin jadinya el kerumahnya hana sendirian. Bisa jadi anak sesat (baca : ilang).

El memutuskan *bukan tali* ngesms si cipud (nama asli : putri fatma kusumaningrat) ngajak main kerumahnya hana sekalian ngasih kejutan. Tapi naas, si cipud malah lupa kalo tanggal 29 itu hari ulang tahunnya hana. Setelah berbasa basi ngingetin cipud tentang ulang tahunnya hana lewat sms akhirnya kita langsung cuus janjian kerumah hana. Kita janjian ketemuan dulu sebelumnya di karanggan.
Berhubung hana juga lagi ulang tahun, el sama cipud kan sekalian mau kasih kejutan juga buat hana, el sama cipud langsung berbagi tugas mau ngasih apa ke hana. Bernegosiasi beberapa saat via sms, cipud memutuskan buat beli kue ulang tahun. Dan el kebagian beli kado buat hana.

jam 9 el sama cipud janjian. Tapi berhubung el lagi gangguan teknis (baca : ngaret) akhirnya el nyampe tkp (tempat kejadian perjanjian ~ hahhaha..) jam setengah 10. O iya, perlu el kabarkan bahwa cipud bawa motor lhoooo *cuekin ~ ga penting* oke.. cipud siap dengan kue, dan el siap dengan kado. Kita berdua pun meluncuuuuuuur menuju rumah hana.

Dalam perjalanan menuju rumah hana, el harus siaga satu karena el yang kena ngebawa kue di karenakan cipud mengendarai motor tercintahnya. Bawaannya tuh udah takut aja itu kue kenapa kenapa coz jalanan menuju rumah hana rusak parah cuuuuuuy. Gajlukan *apalah itu bahasanya* sana sini, terus banyak jalan yang berlubang + tergenang air juga. Si cipud juga kudu waspada tingkat dewa. Bukan apa-apa juga, tapi masalahnya kita bawa kue buat hana dan emang ini kue yang kita pentingin. Jangan sampe tu kue rusak sebelum dirusak (baca : di potong) sama yang ulang tahun.

Sampe akhirnya deket deket menuju rumah hana, cipud agak terlalu kepinggir jalannya buat menghindari jalan yang berlubang dan alhasil sempet kesenggol orang itu kue yang el bawa *entah orangnya yang mepet motor ato motornya yang mepet orang*. Paniklah kita berdua dan berenti sebentar buat ngecek kue. Alhamdulillah itu kue baek-baek aja. Kue aman, lanjut lagi cuuuuuus.

Nyampe rumah hana, ternyata hana-nya masih tidur. Azzzz.. dan nyenyak banget itu kayaknya mpe siang gitu belom bangun. Dan si hanif *adiknya hana* ternyata udah merhatiin aja kedatangan el sama cipud dari jendela kamarnya. Ga lama si hanif keluar dan terjadilah percakapan antara cipud dan hanif. Cipud pun kasih kode ke el kalo hana belom bangun and this time for her surprisse *bener ga tuh?*

El nyalain lilin yang ada di atas kue dan langsung menuju kamar hana. Sementara cipud ready dengan kamera si pince *handphone el*. Pas el masuk ke kamar hana + manggil manggil hana biar bangun, eeeeh si hana-nya kaget – langsung bangun – nyuruh el keluar – tutup pintu dah. Ckckckckck.. syok dia. Hahhahahaa...

Si cipud langsung manggil manggil si hana biar keluar. El juga coz ini lilin di kue-nya keburu cair. Tapi si hana-nya malah ga keluar keluar. Bikin penonton (baca : tamu) esmosih. Di gedor gedor dah tuh pintunya sama si cipud. Si hana masih belom mau keluar juga, mungkin  masih ngumpulin nyawa dulu kali yaa. Hahhaha... Dan hana pun keluaaaaar mungkin nyawanya udah full semua kali yaa. Wakakakakakak... Tapi masih terbayang di alam mimpi kayaknya nih si hana, coz masih ga jelas gitu gerak geriknya. Hahhahahhaa...

El sama cipud buru-buru nyuruh hana buat tiup lilinnya (baca : api di lilin). Masih sambil ngucek ngucek muka si hana make a wish, dan huuuuuuuuufftth... lilin pun mati. Yeaaaaaayy... happy birthday hana... dan si hanif mendadak jadi fotografer buat fotoin kita bertiga.

ayoo tiup lilinnya yaa hana
Kelar potong kue, si hana mandi, terus kita juga ngisi perut dulu, lanjutlah kita bertiga cuuuuus jalan-jalan. Tempat yang kita tuju adalah tempat karaoke di daerah bogor. Karaoke lah kita bertiga selama 2 jam, nyanyi nyanyi lagu dari dangdut mpe yang barat barat gitu. Selesai karaoke, kita langsung cuuuuus lagi nyari tempat makan coz gantian ini perut yang nyanyi nyanyi gara-gara kelaperan. Di tempat makan cepat saji itulah akhirnya kita bercerita panjaaaaaang lebar *tapi gak jadi luas*

Pokoknya tanggal 29 itu el, cipud, hana bersenang-senang. Tapi sayang si ndul (nama asli : eka sindy pradanti) masih di tanah rantauan, jadinya kita kurang satu personil deh.

Ba’da maghrib akhirnya kita bertiga pulang dan berpisah di itc cibinong coz emang arah rumah kita bertiga beda. Hohohooo... duuuuuuuh sedihnyaaaa... *hiks hiks hiks* Tapi tetep lebih banyak menyenangkannya. Dan suatu waktu nanti kita akan lengkap berempat lagi. Yeaaaaayy..

And one more..

HAPPY BIRTHDAY MY BEST FRIEND, HANA FAUZZIYAH...
 BEST WISHES FOR YOU..


NB : hasil jepret


cipud - hana - elyn

elyn with hana


cipud with hana


















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^