Rabu, 20 Juni 2012

CUCOK Famz


Sesuai dengan judulnyaaa, el mau cerita tentang CUCOK Famz. Ada yang udah tau belom CUCOK Famz itu apa?? Pasti pada belom tau. Iya kaaan?? Iya dooong?? Bener kaaan?? Bener dooong?? *cuekin*

Begini ceritanya...

CUCOK adalah nama yang dicetuskan oleh FRISCA ARIESHA ARDIELLAPUTRI (anggota keluarga CUCOK ~ uni) untuk nama keluarga di kelas yang terdiri dari beberapa orang. Sementara Famz-nya itu diambil dari kata family yang dipersingkat. Pelantikan seseorang yang mau masuk ke dalam keluarga CUCOK adalah harus makan ayam bakar bareng bareng sama eyang (tetua keluarga CUCOK). Kalo udah makan ayam bakar berarti orang itu disahkan dalam keluarga CUCOK. #Hahhahahaa...

Terus di keluarga CUCOK ada siapa aja sih?? Cuuuuus kita bahas...

BANGKIT KURNIAWAN :
Naaah yang pertama ini adalah tetua dari keluarga CUCOK yang disahkan sebagai eyang. Eyang ini punya pacar (baca : motor) kesayangan yang bernama tigi yang rajin banget di mandiin #hahhahaa... o iya si eyang ini juga lagi mencari kekasih sang eyang putri lhooo yang akan jadi pendamping hidupnya *eaaaaa... * makanya kita para anak, cucu, dan cicit sedang mengadakan audisi mencari eyang putri untuk eyang, biar si eyang juga ga galau mulu *ngakak gulng guling* doakan yaaa biar cepet dapet duit.

O iya, si eyang ini termasuk orang yang pendiem, tapi sekalinya marah, wooooooow.. dunia gempar dan langsung gonjang ganjing karena kemarahannya *agak lebbaaay* eyang juga orangnya tuh dewasa, berikut juga wajahnya #uuuuuupss...

ADE ARIF WIBOWO :
Kalo yang ini adalah om. Entah kenapa nih orang di panggil om, pokoknya tau tau dipanggil om #hahhahahaa... si om ini orang yang paling gokil kalo menurut gue. Kenapa? Karena bikin orang ketawa terus dah sampe perut pada sakit. Gue sendiri kalo misalnya ga malu buat jungkir balik pasti udah jungkir balik dah kalo nih orang lagi ngebanyol. Lucu banget!! Asli!!

Si om ini punya istri dan punya anak (baca : ceritanyaaaaaa...) dan mungkin satu-satunya bagian keluarga CUCOK yang normal karena punya formasi lengkap subkeluarga yang terdiri dari ibu, ayah, dan anak. Kalo yang lainnya?? Dipertanyakan! #hahhahahaa...

NAUFAL ZUL KARAMI :
Yang ini dicetuskan sebagai pakde dan gue juga ga tau kenapa. Dan sebagai pakde entah kenapa ini orang paling santai, paling gajelas, pokoknya yang paling paling dah #hahhahahaa... menurut gue nih orang juga putih banget padahal cowok.

Karena statusnya yang sebagai pakde, berarti dia punya pasangan doooong yaitu bude. Ini juga termasuk keluarga CUCOK yang punya formasi normal sebagai subkeluarga. Tapi sayangnya belum ada yang disahkan sebagai anak dari sang pakde.

O iya, tiga orang yang udah gue sebut duluan merupakan anak anak motor (baca : grup motor) yang bernama BARCODE. Mereka juga punya nomer anggota masing-masing. Seinget gue sih si tetua kelurga CUCOK itu nomernya 007 james bond. kalo si om itu nomernya saras 008. Nah si pakde nomernya ituuu *luppa saya*

Lanjuuuuuuuuuuuuuut...

ELYNA FAZRIYATI :
Nah sekarang giliran gue sendiri. Disini gue disahkan sebagai emak dari 2 orang anak yang gue sendiri juga ga tau kapan ngelahirinnya #hahhahahaa... kenapa disini gue dijadiin emak? Karena gue juga sebenernya ga tau jawabannya, jadi gue jawab seadanya aja yak. Kalo kata uni *anak pertama*, gue itu emang udah kayak emak tingkahnya contohnya itu gue pernah nyuapin uni, pas si uni sakit perut gue nyuruh minum air anget, dan sebagai emak yang baik gue juga sering mijitin anak gue *kayaknya terbalik ~ cuekin*. Terus kalo kata emili (seharusnya emeli ~ anak kedua), gue itu orangnya selalu nyuruh buat berusaha dulu sebelum banyak ngeluh. Dan gue iya iya aja sama apa yang dibilang 2 orang anak gue ini yang mencetuskan gue sebagai emak mereka #hahhahahaa...

Di keluarga CUCOK ini gue merupakan subkeluarga kedua yang punya formasi ga lengkap setelah eyang karena punya anak tapi ga punya suami. Itu dia yang dipertanyakan, anak-anak gue lahirnya kapan, siapa bapaknya? #wakakakakak...

FRISCA ARIESHA ARDIELLAPUTRI :
Ini adalah anak gue yang pertama yang biasa dipanggil uni. Ceritanya sih uni ini anak pertama gue yang punya satu adek perempuan. Sebagai anak pertama, uni dewasa *pake banget* uni juga kalo ngomong apa adanya. Kalo lagi badmood, harap be carefull karena uni udah pesen sebelumnya kalo uni keliatan badmood jangan macem-macem. Pokoknya jangan bikin mood tambah berantakan kalo ga mau kena semprot air.

Si uni ini kalo lagi badmood paling seneng makan es krim. Biasanya sih makan es krim Corneto *maap sebut merk* yang black and white, yang ga ada disc chochlate-nya. Ribet katanya kalo ada disc-nya.

YULIAYU GUNARIANDHA PUTRI :
Merupakan anak kedua gue yang dicetuskan bahwa nama panggilannya itu emeli. Tapi entah kenapa gue manggilnya emili. Nih orang punya lesun pipi yang pengen banget gue congkel saking pengennya. Si emili ini orang yang termasuk manja plus ngeyel. Gue sebagai emak paling geregetan kalo nih orang lagi ngeyel, bahkan bisa semua keluarga CUCOK juga ikutan geregetan.

Emili kalo lagi badmood pasti bilang gini, “aaaaa... aku eteb...” you know eteb?? Eteb is bete #hahhahahaa...

ALDIANA PERMATA SARI :
Disahkan sebagai tante, aldiana ini merupakan istri dari sodara gue yang bernama ADE. Orangnya paling ga neko neko dan adem ayem di keluarga CUCOK. Tapi kalo lagi ikutan geser otaknya, si tante ini juga bisa ikutan gila kayak keluarga CUCOK yang lainnya #hahhahahaa...

Ceritanyaaa... si tante yang berpasangan dengan si om ini sudah mempunyai anak. Cuuus nanti kita bakalan bahas anaknya.

DIVA RAHMANISA :
Ini dia bude dari keluarga CUCOK. Istri dari sang pakde NAUFAL ZUL KARAMI ini suka dipanggil “cacad” sama si emili gara-gara sama gilanya kayak emili #hahhahahaa... si bude juga jarang keliatan bareng sama si pakde, ada apa yaaa?? Jangan-jangan mau cerai gara-gara ga punya anak #lhoooo *cuekin*.

WAHYU KURNIAWAN :
Nih orang banyak banget panggilannya. Yuwah, temennya uni, ompom *kalo ga salah*, dan lain sebagainya. Nah si wahyu ini adalah anak yang paling beruntung di subkeluarga CUCOK karena punya formasi lengkap untuk ibu dan bapak. Wahyu ini ceritanyaaaa anak dari om ADE dan tante DIANA, sepupu dari UNI dan EMILI, keponakan dari gue dan juga pakde serta bude-nya.

Ini orang juga satu komplotan nih kayak bapaknya, ADE, sama-sama gokil. Mungkin karena turunan kali yaak makanya sama. O iya, wahyu ini satu satunya anggota keluarga CUCOK yang pake nama belakang sang eyang, kurniawan.

INTAN BAHARI :
Sebagai bocil (bocah kecil). Kenapa? Karena emang kecil #hahhahahaa... bocil ini kalo nyumpahin orang pasti nyumpahin yang bagus bagus. Sebagai contoh pas dia lagi nyumpahin temennya yang cowok, “gue sumpahin jadi ganteng lo!”

Si intan ini kalo di keluarga CUCOK itu jadi anaknya wahyu. Nah kaaan... formasi subsubkeluarga yang dipertanyakan #hahhahahaa... kenapa?? Karena punya bapak tapi ga punya ibu. Lahir darimana coba??

Nah itu lah formasi-formasi dari keluarga CUCOK. Dan berikut ini silsilah keluarga yang digambarkan secara lengkap :


Semoga keluarga CUCOK ini langgeng yaaaa... aamiin...

>> CUCOK Famz forever, for everything, for everytime <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^