Minggu, 29 Juli 2012

Uang..



Memang uang bisa bikin orang senang bukan kepalang uh...
Namun uang bisa juga bikin orang mabuk kepayang uh...
Lupa sahabat, lupa kerabat, lupa saudara, mungkin juga lupa ingatan
oh...uang... oh...lagi-lagi uang

Itulah sepenggal syair lagu yang menggambarkan tentang uang. Nah ngomong-ngomong tentang uang, kali ini el mau ngebahas sedikit tentang uang.
Pasti udah pada tau kan uang itu kayak gimana?? Tau kaaan?? Tau kaaan?? Ada yang berbentuk persegi panjang berupa lembaran kertas, ada juga yang berbentuk lingkaran berupa uang logam. Biar lebih jelas, el kasih gambarnya aja deeeh.. cekidoooot...

uang kertas dan uang logam

Jumat, 20 Juli 2012

SELAMAT ULANG TAHUN


SELAMAT ULANG TAHUN 
^.^ ELYNA FAZRIYATI ^.^ 




TERIMA KASIH TUHAN BAHWA ENGKAU MASIH MEMBERIKAN HAMBAMU INI NYAWA
ENGKAU MASIH MEMBERIKAN HAMBAMU INI KESEMPATAN UNTUK HIDUP
ENGKAU MASIH MEMBERIKAN HAMBAMU INI KESEMPATAN UNTUK MEMPERBAIKI DIRI
ENGKAU MASIH MENGIJINKAN AKU UNTUK MENIKMATI INDAHNYA DUNIA CIPTAANMU INI

AKU MOHON JANGAN BIARKAN AKU MENJADI LALAI
INGATKAN AKU DIKALA AKU LUPA
TEGUR AKU KETIKA AKU KHILAF
SADARKANKAN AKU JIKA AKU TAK SADAR AKAN KESALAHANKU


==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==..==