Jumat, 03 Agustus 2012

Berbagi itu mudah dan indah


Semua ini berawal dari kegalauan el yang di akibatkan putus cinta *curcol* dan Efek dari galau ini bikin el juga galau mau nulis apaan di blog *astagaaaa* (―_―”)

Setelah klak klik klak klik searching searching *efek galau tingkat lanjut* di mbah google, akhirnya el ngeliat blognya temen el, yaitu si tanya SHINTA yang nulis tentang bloggers’ shout out.

Diliat..

Dibaca..

Diperhatikan..

Terus ikutan..

Ikutan apaan??

Naaaaaaaaaah.. jadi setelah browsing *lagi* akhirnya el memutuskan untuk ikutan bergabung dalam suatu organisasi sosial yang dibuat khusus untuk para blogger, yang bernama BLOGGERS’ SHOUT OUT itu.


pas ngeliat aturan dari organisasi di bloggers’ shout out ini, el emang sempet dibikin galau lagi karena aturannya cukup banyak mameeeen. Ikutan.. ga ikutan.. ikutan.. ga ikutan.. tapi akhirnya ikutan juga setelah menggalau sekian lama. Hohohoo..

Kenapa el ikutan?? Alasannya sangatlah simple, karena el mau ikutan berbagi. Hmmm.. berbagi?? Yaaaapz.. karena berbagi itu ga harus dengan uang. Berbagi juga ga harus dengan barang sederhana ataupun barang mewah. Berbagi juga ga harus dengan tenaga. So?? Berbagi itu juga bisa melalui tulisan. Karena dengan tulisan kita bisa berbagi segala hal, terutama tentang berbagai pemikiran kita terhadap sesuatu kepada khalayak banyak di media internet. Apalagi dengan tulisan juga kita bisa membiasakan diri kita atau orang lain yang tadinya ga suka baca, jadi suka baca. Bisa juga merubah suatu pemikiran yang negatif menjadi pemikiran yang positif. Betul gaaa??

Sedikit tentang blogger’s shout out :

Dibentuk oleh seorang pria bernama Glen Tripollo pada tanggal 20 April 2012. Nah si mas glen ini mengumandangkan yang namanya blogger campaign di bloggers’ shout out. Kayak apa sih bloggers’ campaign-nya??

jadi bloggers’ campaign-nya itu ga kayak para politisi yang berkoar-koar menebar janji supaya menang dalam pemilu. Blogger campaign disini tuh lebih kepada kita para blogger untuk berkoar-koar atau lebih tepatnya berbagi tentang segala hal berupa pengetahuan atau pendapat yang kita punya melalui tulisan di blog untuk mengubah pemikiran atau sudut pandang diri sendiri dan orang lain menjadi positif. Bukan janji, tapi fakta melalui tulisan.

O iya, blogger campaign ini ga ada tujuan untuk dapetin uang, bukan media promosi untuk produk tertentu (dagang), bukan juga jadi tim sukses buat per-politik-an di Indonesia. Blogger campaign ini murni untuk menyampaikan aspirasi, ide, kreatifitas, dan apapun itu yang berbau positif *bukan hamil* kepada orang banyak melalui media internet.

So, berbagi itu indah dan mudah kan?? (ⁿ―ⁿ)

1 komentar:

  1. Salam solid, semoga dapat ikut turut serta menghijaukan keyword2 negatif di google dan mempunyai pribadi yang positif kelak :)

    BalasHapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^