Kamis, 27 September 2012

Sayang banda, sayang banda…

Sesuai dengan judulnya, el mau berkisah tentang banda *barang* kesayangan el niih. Temen-temen semua juga pasti punya barang-barang kesayangan kaaan?? Hayooo ngakuuuu… *hihihhii..*

Okeee mari cekidot…

Banda pertama >> HANDUK

Banda kesayangan el yang pertama adalah si handuk biru ini. Handuknya bukan handuk besar, tapi handuk ukuran kecil yaa kayak yang biasa di pake buat jogging gitu. Tapi handuk ini ga el pake buat ngelap keringet pas jogging. Handuk ini el pake buat nutupin mata pas tidur *lhoooo*

Jadi gini, el itu kalo tidur lampu kamarnya ga pernah di matiin. Nah, buat memudahkan el supaya cepet pules, el pake aja dah tuh handuk buat nutupin mata. Pasti pada nanya kenapa ga di matiin aja lampunya daripada pake handuk? Jawabannya, karena el udah terbiasa dengan lampu menyala pada saat tidur daaaaaaaaaaaaaan el juga takut gelap sebenernya. Hehheehee… eeehh tapi berkat handuk ini el juga terbebas dari gigitan nyamuk nakal yang hobi banget nemplok di muka lhooo..

Jumat, 21 September 2012

jadwal semester limaaaa

horeeeee.. akhirnya el masuk semester lima jugaaa lhooo setelah melewati empat semester sebelumnya. dan untuk nilai el di empat semester sebelumnya, hasilnya Alhamdulillah memuaskan walau naiknya hanya nol koma sekian. berarti besok besok harus lebih rajin lagi buat belajar.

naaaah seperti biasanya, el mau posting jadwal kuliah el selama semester lima ini. mari cekidoooot...




 selamat belajar ^_^

Selasa, 18 September 2012

SITUS PORNO, GAK LAH YAAAW..!!

Sesuai dengan judulnya, kali ini el mau ngebahas sesuatu yang bertema tentang bukan SITUS PORNO. Nah lhoooo jangan pada negatip thinking dulu yak. Pasti udah pada bilang “waaaaaaaaah… waaaaaah…”. Hadeeeeeeh… *geleng geleng kepala* sabar! Sabar! Tenang! Tenang! Saudara-saudara sekalian. Yasudah, daripada tambah mikir yang aneh aneh mending langsung aja dah kita cekidoooot..

Jadi begini, SITUS PORNO itu merupakan situs internet yang didalamnya terdapat konten konten dewasa seperti gambar, video, atau apapun itu yang ‘syuuur’ atau berbau dewasa yang sebenernya ga layak dipublikasikan. Why?? Secaraaa yaaa, itu kan konten konten buat orang dewasa sementara internet itu kan di akses oleh berbagai macam kalangan termasuk anak-anak. Apalagi nih yak setau el, yang namanya situs porno itu isinya ga ada sensor sensor sedikit pun.


Hmmmm pasti pada mikir niih jangan jangan yang nulis juga sebenernya hobi liat liat situs porno..  
waduuuuuuuh… kacau juga yak kalo pada mikir kayak gitu. jangan mikir gitu dooong.. hohohooo... el yakin kebanyakan orang pasti pernah mengunjungi salah satu dari sekian banyak situs porno yang ada di dunia maya ini entah sengaja ataupun ga sengaja. Bohong kayaknya kalo pada bilang belom pernah mengunjungi situs porno. Soalnya nih yak, kadang meskipun kita ga buka langsung itu situs porno, pasti ada aja iklan iklan jebakan di internet yang ternyata malah bikin kita masuk ke dalam situs porno itu. Dan kebanyakan juga para pengunjung situs porno *secara sengaja* ini kearah negative ketimbang positif. Yang ada juga efek negative yang di manfaatkan oleh orang orang yang ga bertanggung jawab menjadi suatu efek positif yang semu.

Rabu, 12 September 2012

Dia dunia mayaku (puisi essay _part 1)

Ya...
Di dunia maya ketika aku pertama kali mengenalnya
Di dunia maya pula aku pertama kali bertegur sapa dengannya
Di media facebook itulah kutemukan namanya

Berawal dari melihat
Kemudian add friend
Hingga di approve akunku olehnya
Berlanjut dengan ucapan terima kasih atas approvenya

Ia pun menanggapi
Berkata sama-sama atas ucapan terimakasihku
Berkata pula selamat berteman kepadaku
Aku tersenyum dan mulai membalas setiap wall yang ia kirim

Selasa, 04 September 2012

dari kaskus ( part 1)

Hmmmmmmmmm.... abis baca KASKUS dan ini langsung bikin mikir se mikir mikirnya...
Kenapa???
Karena yang dibaca ini adalah tentang mau jadi orang bodoh, atau orang pintar.

Emmmmmmmmmmmm... berhubung bingung mau nulisnya gimana, ini dkasih link threads aja yaaak buat baca sendiri..

Cekidooooooooooooot!!!