Kamis, 27 September 2012

Sayang banda, sayang banda…

Sesuai dengan judulnya, el mau berkisah tentang banda *barang* kesayangan el niih. Temen-temen semua juga pasti punya barang-barang kesayangan kaaan?? Hayooo ngakuuuu… *hihihhii..*

Okeee mari cekidot…

Banda pertama >> HANDUK

Banda kesayangan el yang pertama adalah si handuk biru ini. Handuknya bukan handuk besar, tapi handuk ukuran kecil yaa kayak yang biasa di pake buat jogging gitu. Tapi handuk ini ga el pake buat ngelap keringet pas jogging. Handuk ini el pake buat nutupin mata pas tidur *lhoooo*

Jadi gini, el itu kalo tidur lampu kamarnya ga pernah di matiin. Nah, buat memudahkan el supaya cepet pules, el pake aja dah tuh handuk buat nutupin mata. Pasti pada nanya kenapa ga di matiin aja lampunya daripada pake handuk? Jawabannya, karena el udah terbiasa dengan lampu menyala pada saat tidur daaaaaaaaaaaaaan el juga takut gelap sebenernya. Hehheehee… eeehh tapi berkat handuk ini el juga terbebas dari gigitan nyamuk nakal yang hobi banget nemplok di muka lhooo..

Banda yang kedua niih >> LAPTOP

Banda kesayangan el selanjutnya adalah sang laptop tercinta yang *masih* dibeliin sama bapak pas el masuk semester tiga. Hehheehe…

Spesifikasi laptop el :
>> pentium® dual-core cpu t4500 @2.30ghz
>> 2.00 gb
>> 32-bit operating system
>> ati mobility radeon hd4500
>> 1.3 mp webcam
>> dvd-rw
>> 802.11 b / g wi-fi connection
>> hd audio

Spesifikasinya masih termasuk standar laah yak, yang penting mah bisa dipake buat ngerjain tugas, dengerin lagu, nonton film dan iseng-iseng belajar install install segala macem program *hohohhoo*

Isi dari laptop el itu ada berbagai rupa. Ada document document tugas, materi kuliah, tulisan tulisan cerpen atau apapun itu yang mau el posting di blog, mentahan program yang biasa el pake buat tugas kuliah atau mentahan program untuk beberapa aplikasi tertentu buat laptop. Dan yang paling ga ketinggalan adalah di laptop el ini juga penuh dengan foto, lagu dan film film yang el download atau ngebajak *baca : minta* kakak kelas el. Hihihii…

Liat aja wallpapernya, foto juga kaaaan. Hehheee… eeehh tapi foto siapa tuuuuh yang jadi wallpaper?? *skip*


Banda ketiga coooyy >> HANDPHONE

Naaaaaaaaaah ini dia banda el yang penting juga, yaitu handphone. El ada 3 handphone, tapi kagak semuanya el pake. Ngempaninnya itu lhooo bikin boros banget *beli pulsa mulu*

 Handphone el yang pertama adalah sang nokia express music 5310 yang warnya hitam. Itu handphone el dapet pas kelas 2 SMA. Bersejarah banget daah tu handphone. Sampe itu rusak aja el ga rela ngebuangnya. Masih bisa idup siih handphone-nya walau fungsinya ga kayak pas pertama beli. Wajar lah yaaak. Tuh handphone kan rusak gara-gara sering jatoh, kepentok, ketindihan segala macem, dan yang paling parah adalah berenang di kamar mandi kampus. Wakakakakk…

Terus itu ada handphone smartfren yang el dapet dari kampus. Handphone ini adalah handphone penyelamat el pas si nokia el itu abis kelelep di kamar mandi kampus. Tiap mahasiswa angkatan el dapet handphone ini juga.

Satu lagi handphone el adalah si pince ini. Kenapa el kasih nama pince?? Coz itu handphone warnanya nge-pink gitu. Padahal el kurang suka warna pink, dan itu warna pink di pilihin sama si babe. Pan anaknye perempuan, jadi beli handphone-nya yang warna warna cewek. Padahal si emak kagak mau yang pink juga. Itu handphone belinya pas udah pasrah banget gara-gara si item kagak mau idup selama beberapa waktu. Si pince ini berbasis android, rada rada repot juga pas pertama pake apalagi ini handphone-nya layar semua *baca : touchscreen* ketauan banget daah noraknya. Hahhahaa..

Banda keempat >> TEMPAT AIR MINUM

Banda yang ini juga ga boleh ketinggalan nih. Ini tempat air minum sebenernya punya bapak coz ada nama bapak tertera di situ. Si bapak dapet dari pabriknya, terus el ambil aja buat jadi hak milik. Hohohhoo…

Dirumah el ga pernah minum air putih pake gelas. Selalu el minum air putih dari tempat air minum ini. Tiap saat dah tuh el ngisi kalo airnya abis. Selalu ada di kamar el juga. Apalagi kalo malem, ga boleh sampe kosong itu tempat air minum. Kalo el kuliah juga tempat air minum ini yang el bawa.



Okeee cukup sekian yoooww el ngacak ngacak banda kesayangan el. Hohooohhoo…
Temen-temen yang punya banda kesayangan harap di jaga dan dirawat baik-baik yak jangan sampe hilang atau rusak. Sayangi bandamu, seperti kau menyayangi dirimu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^