Senin, 19 November 2012

Senin yang bahagia, sabtu yang malang

Apa maksudnya tuh judul??

Okeee akan el jabarkan selengkapnya
Buat kebanyakan orang pasti langsung frustasi pas liat kalender kalo hari selanjutnya itu adalah hari senin. Ada apa dengan hari senin??

Karena dihari senin itu semua orang tumplek dijalanan udah kayak butiran gula dan bikin macet sana sini terlebih lagi kalo pagi-pagi. Hari senin itu hari pertama dimulainya segala aktifitas perkantoran, pemerintahan, ataupun pendidikan. Dan di hari senin itu pula bagi yang yang masih sekolah ataupun pegawai negeri pasti akan melaksanakan upacara bendera. Bagi yang telat biasanya di strap *hukuman disuruh berdiri sama bu guru* tapi ini bagi yang sekolah yaak. Hehhee...

Terus itu kenapa judulnya senin yang bahagia, el??

Begini ceritanya...
Semenjak el masuk kuliah semester lima, hari senin merupakan hari yang paling bahagia. Kenapa?? Karena ketika orang-orang sibuk dan berkutat dengan kemacetan jalanan di ibu kota, el asiik asiikan dirumah karena libur kuliah. Hohoohhoo.. bangun tidur, ngerjain kerjaan rumah tanpa terburu-buru, mandi, terus bisa langsung santai nonton tipi sambil makan. Pokok e tentram banget daah hari senin itu.

Terus sabtu yang malang?? Hubungannya apa sama hari senin??

Sebenernya sih ga ada hubungannya. Cuma emang hari sabtu itu menyedihkan aja bagi el. Kenapa?? Karena ketika orang-orang asiik liburan pas weekend, el malah masuk kuliah. Ckckckck... Inilah keadilan. Hahhahaa...
Yang paling malang lagi dihari sabtu adalah jadwal mata kuliah yang ga jelas karena dosennya suka tuker tukeran jam masuk yang bikin bingung seisi kelas. Belum lagi bagi yang bawa kendaraan, sabtu itu juga kadang full banget parkirannya. Apalagi kalo pulang kuliahnya sore, WOW banget rasanya harus ikut bermacet-macet ria sama orang-orang yang mau malam mingguan sama kekasih atau keluarga tercinta *bikin envy*
Ya itulah nasib seorang mahasiswa yang jadwal kuliahnya ga kayak anak sekolahan yang tiap sabtu libur *meratap*
Tapi hari apapun itu, harus tetap SEMANGAAAAAAT!!! Yeaaaahh...

Sekian dulu yaak postingannya. Kapan-kapan posting lagi. Daaaaaaaah... *dadah dadah ala miss universe*

2 komentar:

  1. haha, enak yaa kalo senin bisa molor sampe jadi danau pun gak ada yang ngelaran...

    yap bener banget, el. Tuhan selalu adil, ciee yang kuliah hari sabtu, gue libur tuh wkwkwk ahaaaai :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaaaaaaaaaaaaaahh ... ga nyampe jadi danau juga kok,mungkin leih tepatnya jadi pulau *lhooo* wakakakakak :D

      ikutan aaaaaaaahh *dengan berat hati* ciyeeeeeeee yang hari sabtu libur -_-

      Hapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^