Jumat, 28 Desember 2012

Artwork part 1


Heeeyy…
Kali ini el mau posting tentang artwork yang el bikin buat dua sohibku tercinta. Hehhehee…

Naaaah ini diaaaa artworknyaaaa…

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



El dedikasikan artwork ini buat teteh amel sama azel sebagai ucapan terima kasih karena udah mau berteman baik sama el, sekaligus ucapan maaf juga karena belum bisa ngasih apa apa ke kalian yang udah baik banget sama el.

Berhubung el kurang bisa dalam hal desain mendesain gambar, jadi el bikin artworknya ini seadanya pake autoshape yang ada di word. Tapi lumayan lah yaaaa daripada lumanyun #eehh

Singkat cerita, el kepikiran bikin artwork ini karena hari rabu kita bertiga abis makan makan di pizza hut. Menghilangkan stress abis uts berkepanjangan gitu deeeh. Hehhehee… terus malemnya pas sampe rumah, langsung deh rencana bikin nih artwork. Baru rencanaaaaa doang sih… tapi dilaksanainnya kemarin pagi. Hahhahaa… tapi okelah yaaa yang penting jadi…


Thank you so much girls, I love u…



10 komentar:

  1. anak yang kreatif pake banget deh :D

    ajib-ajib artworknya, word aja bisa dibuat kayak gitu, keren ! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih nyol :D
      tapi masih kalan jago sama onyol.. hihiihii...
      private dong nyol

      Hapus
  2. hahaha gua kok sampek saat ini buat art work 2x gitu gak bisa seh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo cemunguuuudh bang rinem. pasti bisa!! hehhehe

      Hapus
  3. Sopirnya mana ini? Kok majikan semua? hahaha
    Bang Beny belum mampir ke sini ya? ehm, :D

    BalasHapus
  4. Thankyou so much.. and I love u too hehe .. semoga tali silaturahmi kita ga putus sampe tua ya mak heheh aminnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihhiihii asiiiik di comment sama teteh :D
      samasama yaaa teteh :)
      aamiin..

      Hapus
  5. Eeeeeh baru liat ( alias disuruh liat sama amel , hahaha )
    Wah makasih banyak loh mbak el udah didedikasikan buat kita , jadi tersanjung nih.hehehe

    Ntar kalo udah sukses , jgn lupa ya sama kita-kita ☺ .
    Semoga silaturahmi tetap terjaga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahhahhaaaa pake dibilang juga yang disuruh liatnya :p
      sama sama yaaaak :)

      aamiin,, semoga selalu terjaga yaaak :)
      ntar siapa duluan yg nikah, jangan sampe lupa ngundang :D

      Hapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^