Selasa, 25 Desember 2012

I’m a lady blogger



Okeee sesuai dengan judulnya,
Dengan ini, el menyatakan bahwa el adalah seorang LADY BLOGGER
#yeaaaaahh…

Mungkin pernyataan tentang lady blogger udah ada yang pernah bikin di luar negeri sana tapi entah di Indonesia udah ada atau belum. Tapi kalaupun belum pernah ada yang bikin pernyataan seperti itu di Indonesia, yuuukk mari kita para cewek-cewek kece yang suka ngeblog mencanangkan diri sebagai lady blogger yang cinta Indonesia.



Pernyataan tentang ”I’m a lady blogger” itu tiba-tiba aja muncul di pikiran el. Itu kalimat muncul setelah temen el yang namanya Bangkit Kurniawan ngomongin tentang lady bikers. Maklum deeeh, coz sohib el yang satu ini tuh seorang bikers. Lady bikers itu sebutan buat cewek cewek yang hobinya berkutat sama dunia motor. Naaah, el jadi mikir, ada ga sih sebutan lady blogger buat cewek cewek yang suka ngeblog. Terus pernyataan itu juga semakin menguat di dalam pikiran el setelah el inget sama Nicky Astria yang merupakan lady rocker-nya Indonesia.

Naaaaaaah, makin menjadi lah keinginan el untuk menyatakan bahwa I’m a lady blogger.

Jadi, fix yaa buat para cewek cewek kece yang hobinya ngeblog dikasih sebutan lady blogger. Hehhehee... biar kita ga kalah sama hobi hobi lain yang punya sebutan lady buat para cewek pecinta kegiatan tersebut. Hohhooho...

Okeee sekian dulu yaak postingan el yang cukup singkat ini... Sampai jumpa di postingan el selanjutnya yaak... *dadah dadah ala miss universe*
SEMANGAAAAAAAT!!!
  Salam Ngeblog From Lady Blogger

4 komentar:

  1. klo sy pengennya di beri julukan lady ap yah???hhhmmm

    BalasHapus
  2. kamu lady blogger
    aku kira-kira apa ya
    [Boleh nulis] prince bolgger? hahaha
    atau Charming blogger.. [ah Narsis hihi]

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhahaaa boleh bang boleh :D
      yg penting tetep jadi blogger kece :)
      *yuhuuuuuuuuuu*

      Hapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^