Rabu, 02 Januari 2013

Artwork part 2



Holaaaaaasyalalalalalaaaaa

Di hari kedua di tahun 2013 ini el mau posting tentang artwork yang el bikin. Masih belum bagus sih, tapi agak lumayan yaaa daripada lumanyun.. ya gaaa??? Hehheehee

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ini dia penampakan dari artworknya…

JENG... JENG... JENG...

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..
 

Imut yaaak?? Aslinya mah ga seimut ini, tapi tetep kece kok. Hahhahahaa…
Jadi begini, sebenernya ini tuh khayalannya el yang pengen banget pake baju gamis. Akan tetapi karena sampe sekarang el belom juga ngerasain yang namanya pake baju gamis, alhasil el Cuma bisa menumpahkannya lewat artwork *nangis Bombay*
Kenapa sampe sekarang el belom juga ngerasain pake baju gamis??

Karenaaaaaa… hal yang pertama jadi alasannya itu adalah karena el ga punya baju gamis cooooy #hikshikshiks…
Alasan kedua adalah karena tinggi badan el ga memungkinkan untuk menggunakan gamis. El termasuk cewek yang kurang tinggi ( jangan bilang pendek yaaak ), tinggi el Cuma 154cm. Kalian pasti bisa membayangkan betapa kurang tingginya el sebagai seorang cewek yang udah berumur 20 tahun. Apalagi gamis itu kan baju terusan yang panjang panjang gitu, kalo el pake pasti kepanjangan deh tuh baju. Kan ga lucu kalo gamisnya harus dipotong karena kepanjangan, sayang bagian bawahnya. Huhuhuu…
Tapi kata temen-temen el ada kok gamis yang sesuai sama ukuran tinggi badan el. Tetep aja ga pede sayanyaaaaah… karena gamis itu lebih cocok sama cewek cewek yang berpostur tubuh tinggi.

Yaaaaa dan akhirnya gamis itu hanya menjadi khayalan semata. Huhuhhuu… #1000pukpukpukbuatel

15 komentar:

  1. minum boneto ya biar tinggi hahahaha peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahhaaaa.. udah sering bang.. tapi udah mentok kayaknya tingginya >.<

      Hapus
  2. nice...

    follow me @
    http://berhaticinta.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. udah el make gamis panjang juga ngak apa-apa biar jadi sekalian ujung bajunya jadi sapu jalan itung-itung ya amal juga..
    terus biar semua orang terpesona kalau liat kamu jalan, jadi kayak baju pengantin gitu dah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. laaaaaaaaaaahh -___-
      sayang bajunya bang ben >.<
      ntar pada ngira itu penganten nyasar darimane.. hahhaa

      Hapus
  4. Suruh temen2 kamu narik2 badan kamu el.
    biar tinggi.:D
    atau jait gamis sesuai tinggi tubuh kamu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaaaahh kayak karet aja pake ditarik tarik :D
      itu udah request sama ibu minta tolong bikinin gamis sesuai 'tinggi' badan, tapi ga mau ibunya -___-
      ntar kayak emak emak katanya

      Hapus
  5. Balasan
    1. makasiih :)
      itu cuma pake autoshape aja kok.. hehhee

      Hapus
  6. permisi numpang lewat.. #SiulSambilDagangGamis #nahlo

    aku liat artworknya kok jadi keinget sama doraemon ya? mungkin karena ada kantong ajaibnya #Kaboooooor

    BalasHapus
    Balasan
    1. azzzzzzzzzzzz -___-
      bang panduuuuuuuuuuu... itu bukan doraemon tauuuuu >.<

      Hapus
  7. hmmm...kerren artworknya :D
    saya dari dulu pengen bisa,,tapi dak pernah sempet belajar, apalagi buat

    154cm...he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu 154 tinggi badan saya lhooooo -___-

      Hapus
  8. "Tapi kata temen-temen el ada kok gamis yang sesuai sama ukuran tinggi badan el."
    aku pernah pake gamis *punya saudara sih :D
    walhasil tinggi ku bertambah, kayaknya gamis itu ngasih efek ilusi optik dh di mata :D whahaha ...
    keren artworknya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mosok sampean pakai gamis?? -__-
      gamis ibu ibu?? *tepok jidat*
      efek ilusi tapi kasian gamisnya, nanti jadi pengganti kain pel :D

      Hapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^