Kamis, 28 Maret 2013

Akhirnyaaaa

Holaaaaaaa.. lama banget kayaknya ga story story di blog. Huaaaahh.. el lagi dikejar kejar sidang penulisan ilmiah niih disemester ini. Bismillah... harus lulus!! Yeaaahhh (งˆヮˆ)ง kalo el ga lulus sidang penulisan ilmiah disemester ini bisa bisa el ga bisa ikut sidang skripsi taun depan. Jangan sampe ga lulus. HARUS LULUS!!

Okeee.. ini kejadian terjadi pas awal bulan siih. Setelah awal februari el dihebohkan dengan kondangan yang diharuskan dengan partner, ternyata el dapet lagi yang kayak gitu di awal maret. Dan untungnya itu temen sekelas el yang nikahan. Jadi temen temen sekelas pada dapet kartu undangannya tuh.

Temen el nikah tanggal 9 maret 2013, dan resepsinya digelar dirumah mempelai wanita yang merupakan temen el, yang rumahnya di jakarta pusat. Sebelum hari H, el sama temen temen yang lain merencanakan kondangan ke tempat sanny (temen el yang nikah). El, bangkit, wahyu dan ade sepakat naek motor. El sama bangkit, wahyu sama pacarnya, ade juga sama pacarnya. O iyaa di kartu undangannya ada tulisannya "elina dan partner" (lagi). Tapi gapapa... kali ini el ada partnernya meskipun temen sendiri. Hahahhaaa..



El sama ketiga sahabat el itu janjian ngebatik buat pakaiannya. Naah ncel juga nyaranin supaya kita berbatik ria. Sebelum hari H, sempet kebingungan mau bawa apaan ke kondangannya sanny. 2 hari sebelum hari H akhirnya el berbelanja dan dapatlah barang rumah tangga. Sampe rumah, langsung dibungkus. Berapa lapis?? Ratusaaaaan *iklan banget* hahhahaa...

Singkat cerita.. sabtu tanggal 9 maret itu el dan kawan kawan janjian di depan kampus H yang di kelapa dua. Setelah tunggu menunggu dan kumpul semua, cuuuus deh. Ternyata ga ada yang tau rumahnya sanny (¬.¬")

Ncel yang tau rumahnya sanny ga bisa ikut karena neneknya meninggal paginya. Akhirnya ngebolanglah kita semua. Sempet mandek dibeberapa tempat karena ujan. O iyaa, wahyu ga jadi sama pacarnya karena sang kekasih lagi sakit. Keciaaaan *pukpukpuk buat wahyu*

Muter muter nyari rumahnya sanny, akhirnyaaaaaa ketemu juga. Patokan kita tuh janur kuning yang melengkung bertuliskan nama sanny dan suaminya. Hahhahaa... pas nyampe langsung deh kita bersalaman sama si mempelai sanny yang cantik. Isi buku tamu jangan lupaaaa... sekalian kasih kado yang udah el beli. Cinderamatanya dapat gantungan lhooo. Kayak gini niih..



Yang laper.. yang laper.. yang laper.. hahhahaa.. abis salaman pembuka, langsung deh kita semua menuju tempat makan. Abis makan sempet narsis niih..






Itu el, bangkit, ade, neci sama wahyu yang sempet bernarsis ria. Wakakakak... kelar makan, duduk duduk dulu nikmatin makanan cemilan lainnya yang udah disediain sama tuan rumah. Kenyang, pulang.. hahahhaa.. SMP banget deh, Sudah Makan Pulang.

Pas pulang, pamit sama mempelai, terus foto bareng.. tapi fotonya belom sempet minta sama sanny. Jadi ini yang ada di el aja yaaak..



Huaaaaaaahh kalo liat ada yang nikahan gitu jadi pengen buru buru nyusul juga.. hihhiihii...
posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. halooo mbak, salam kenal ya :)). sukses buat sidang penulisan ilmiahnya, hhheee
    btw itu mau nyusul? selesein dulu de skripsinya buakakak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloooo cantik :) salam kenal juga yaaa....
      aamiin.. makasiih sayang buat doanya :)
      aduuuuh itu masih lama kayaknya niih nyusulnya >.< padahal pengennya siih sekarang sekarang hahhaha

      Hapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^