Jumat, 03 Januari 2014

Nyaris...

Okee, el mau cerita tentang kejadian beberapa hari yang lalu sebelum tahun baru.

Jadi begini…
Pas hari apaaa gitu el lupa, itu el ngebersihin beberapa bagian laptop pake alcohol. Dan alcoholnya itu tempatnya pake botol air mineral gitu. Pas selesai kan el taro aja dikamar, ga di taro lagi di rak tempatnya berasal. Abis itu el kan nyemilin gula tuh sampe tu gula abis. Terus dahaga alias kehausan. O iyaa, dikamar itu el selalu nyiapin sebotol air mineral biar ga bolak balik ke dapur ngambil air kalo haus. Kalo habis baru deh diisi lagi tuh botol.

Naaah berhubung kamar juga gelap, dan el udah kehausan akut, el asal ambil botol. Pas el minum air dari botol yang diambil itu, reflek langsung el lepeh. Ga jadi el telen. Kenapa?? Karena ternyata itu alcohol meeeen yang el pake buat bersihin laptop. Entah itu alcohol tipe apaan. Mulut el langsung agak kaku. Dan bersyukurnya itu ga ketelen. Langsung el lepeh dan buru buru lari ke kamar mandi.



Di kamar mandi el langsung kumur-kumur pake air di bak. Berkali kali el kumur-kumur. Abis itu el buka listerin, kumur kumur pake tu listerin. Setelah pake listerin, el kumur kumur lagi pake air biasa. Abis itu el sikat gigi karena ngerasa gigi jadi keset keset kasar gitu. Terus kumur kumur lagi pake air biasa.

Sengaja el ga minum air putih dulu soalnya el bener bener ngebersihin alohol di mulut el itu. Ngeri aja kalo sampe ketelen. Terus balik ke kamar, rapiin itu botol dan ngembaliin ke tempatnya lagi di rak. Abis itu minum air putih banyak banyak deh. Dan selama seharian sampe sekitar dua harian, bibir el jadi kering dan mulut juga jadi aneh gitu rasanya.
el ga tau jadinya gimana kalo misalnya itu alcohol ketelen. Dan pelajaran yang el dapet adalah ga boleh asal ambil aja, harus fokus dan perhatiin dulu apa apa yang mau kita ambil dan pastikan itu barang yang mau di ambil bener, terus kalo abis make suatu barang harus langsung dibalikin lagi ke tempatnya sebelum terjadi hal yang ga diinginkan kayak el.

10 komentar:

  1. wekekekek :V sekarang EL sebersih laptop. XD

    betewe ini burung twitter-nya kadang ganggu baca tulisan blognya *sekedar curhatan aja, wehehehe*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahaa aku saking cintanya sama kebersihan -_-
      waaaah iyaa nih burung twitternya emang suka nakal. maap yaaa.. segera saya musnahkan aja :D

      Hapus
  2. Aduh el , sebegitu ausnya air alkohol ampe.pgn ditelen juga
    Wkwkwk

    BalasHapus
  3. HAHAHAHAHA aku ngakak banget elssss hahaha, ayoloh alkohol kan haram;p Dulu aktu kecil akau makan garem se toples cobaaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahaa itu hilap nak :D aku suka asin sih, tapi ga sampe gadoin garem.. wkwkwkwkwwk...biasanya mah gula halus sampe berapa bungkus XD

      Hapus
  4. yaelaahhhhh wakakak kak El bukan lanjutin minum alkoholnya biar jadi anak gaul kan ahahhah. canda deh

    Bw ke blog ku lagi dong kak El..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuuuhh nak idemu 'bagus' bingiiiiit -_- ahahahahaa... kamu aja duluan dek yang nyoba. aku mah ogah, wkwkwkwkwk...

      okeeee~

      Hapus
  5. Kalau terminum entar jadi cuci perut el :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kan termasuk air keras bang,bisa bisa ikut mengeras nanti aku kalo terminum -_-

      Hapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^