Rabu, 12 Februari 2014

Cerita Hari Ini

Hari ini bener-bener hari yang subhanallah banget. Berangkat pagi-pagi buat pembekalan di tempat kursus emang udah rada-rada males. Terus pas nyampe sawangan, udah di tkp, masih oke oke aja tuh. Alhamdulillah lancar jaya buat pembekalan yang sesi pertama. Beranjak mau ke sesi dua, tiba-tiba mendadak badan lemes dan gemeteran. Pengen muntah pula. Alhasil ijin ke kamar mandi.

Di kamar mandi beneran muntah. Banyak banget. Mulai panik sama bingung. Soalnya lagi ga dirumah. Kalo dirumah kan enak kalo ke kamar mandi tinggal melesat aja, ga usah kebanyakan ijin. Nah ini tadi bolak-balik kamar mandi sampe ditanyain staff nya, mas budi.

kamu sakit el?
iya nih mas, masuk angin. Keujanan mulu. Muntah-muntah deh.
yaudah ga usah dipaksain, mending pulang aja.
iya mas

Nah selama setengah jam dengan 5 kali bolak balik kamar mandi, el masih berusaha bertahan di tempat pembekalan. Tapi keadaan udah lemes dan gemeter hebat. Loyo bener bener loyo. Tambah bingung juga gimana pulangnya. Bawa motor ngeri juga kalo lagi lemes.