Rabu, 22 Oktober 2014

Bunga Flanel

Halooooooooooooo~ akhirnyaaaa bisa posting lagi ditengah-tengah waktu kerja yang super mantap. Hehehehe... Alhamdulillah udah dapet kerjaan. Rezeki bener-bener soale jadi staff tetap di salah satu laboratorium di kampus.

Selama awal-awal jadi staff, kerjaannya bikin pusing gegara mesti ngelayanin mahasiswa yang komplain karena jadwal mereka yang bentrok sana sini dan mesti menyesuaikan sama jadwal laboratorium ini. Banyak yang minta pindah jadwal. Ada yang gegara temen, ada yang gegara pulang kemaleman, ada yang gegara ga minat sama materinya dan segala macemnya. Alhasil lemburan deh...

Okeee okeee.. cerita tentang kerjaannya lain waktu aja. hehehe...


Belakangan ini el lagi tertarik banget buat berkutat sama yang namanya kain flanel. Selalu iseng-iseng nyoba bikin gantungan kunci, bros ataupun bunga mawar. Nah awalnya el giat banget bikin gantungan kunci. Terus banyak anak-anak yang suka alhasil dijual deh. Hehehehe... Berhubung jualnya sama anak kecil jadi ga boleh mahal mahal banget kata ibu.

Terus beberapa minggu ini el nyoba bikin mawar dari flanel.Alhamdulillah banyak yang suka. Ibu apalagi. Bunga yang udah el bikin langsung diakuin gitu aja. Jadi hak milik. wkwkwkwkwk...

Nah gambar bunga itu tuh yang sekarang jadi hak miliki emak gue seketika. wkwkwkwk... Karena sudah diakui secara sepihak oleh emak, jadinya el harus mengikhlaskan. hahaha... Bikin lagi deh. Pas bikin lagi ada temen yang suka sama bunga yang el bikin. Alhasil dia beli tuh. Awalnya ragu, tapi siapa tau jadi berkah. Setelah dibeli sama temen el itu, el mencoba buat bunga mawar lagi. Tapi kali ini dibikin buket bunga gitu. Eeeeeehhh temen el yang lain alhamdulillah ada yang pesen lagi.

Buket pertama bunga mawar yang el jual. Hehehehe... Warnanya ungu tua, ungu muda sama putih. Jadi kayak gradasi gitu. Nah yang dibawah ini adalah buket bunga yang berhasil el jual selain yang satuan.

Cantik kaaaaan?? :p Bunga flanel ini el buat dengan panjang tangkai 20cm, ukuran sedang kayaknya yaak untuk ukuran segitu. Dan pertangkainya el jual dengan harga 7500 rupiah ajaaaa. Yang mau pesen buket dapet potongan harga kalo belinya minimal 5. hehehehe...

Mungkin da yang mau pesen juga nih temen-temen blog buat acara wisuda atau acara lainnya?? hehehe... Yang mau pesen bisaaa bisaaaa... Satu warna atau macam-macam warna dalam satu buket tinggal pilih aja.

Via twitter : twitter.com/lynelyna
Via facebook : facebook.com/nfazriyati

wahahahaha padahal awalnya mau curhat gitu, tapi malah jadi dagang. wkwkwk.. Mohon maaf yaaak sodara-sodara. hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^