Rabu, 01 Oktober 2014

Galau Awal Oktober

Haloooooooooooo... yaampuuuun sekian lama ini blog ga el update, bedebu banget cooooy. hahahaa... maap dah yaaaak...

O iyaaa, selamat hari pertama di bulan Oktober.. yeaayy..

Tapi sayangnya dibulan Oktober ini saya malah galau akut.

Lho kok gitu el??

Iya soale udah sidang skripsi dan dinyatakan lulus tanpa revisi tapi masih pengangguran. Siapa yang ga sedih coba. Masih ngatung minta duit ke emak.

Ya cari kerja el!

Itu pasti. Tapi ibu mintanya jangan yang jauh-jauh. Naaaah sementara itu el malah dapet tawarannya yang jauh jauh di Jakarta sono~ Emang sih el juga ga mau jauh-jauh banget, soale ntar emak sapa yang bantuin ngurusin piaraan ayam tercinta. Heheehe... Ga cuma itu aja sih, soale dirumah el yang ngerjain kerjaan rumah. Emak cuma kebagian masak. Emak ga boleh capek capek banget, kadang bisa langsung sakit kalo kecapean.



Hmmmmm selain itu, saya juga galau kepengen nikah!

Hah?? Nikah?? Lo kan baru lulus. Nikmatin dulu aja keleuuus~ Udah kepengen nikah aja

Ga ada orang yang ga kepengen nikah.Semua pasti kepengen. Dan yang jadi kuncinya itu jodohnya udah dateng atau belum. Tapi walaupun jodohnya belom dateng, saya sih percaya banget bahwa Allah pasti akan mempertemukan saya dengan sang jodoh entah didunia ataupun diakhirat kelak. Walaupun pengennya mah didunia dulu ketemunya. hhehehee..

Emang udah ada calonnya??

Calon mah pasti udah ada, cuma masih belom dateng aja. Hahahhaa... Kan udah tertulis jelas di Lauhul Mahfudz

Maksudnya pacar gitu lhoooo el...

Wah saya ga pacaran. hehehe... Saya bangga jadi jomblo, walaupun banyak yang bilang lebih enak disebut single. Saya ga kepengen lagi pacaran sebelum nikah. Mending nikah terus pacaran. Mau jalan-jalan kemana aja pasti insyaa Allah bisa berdua, saling tau jadwal masing-masing, tau sifat aslinya masing-masing. Komplit deh pokoknya. Sayangnya sepertinya saya belum bisa menikah tahun ini.

Kenapa deh??

Karena saya belom punya modal buat resepsi nikahan. hehehee... Semoga pria yang kelak menjadikanku sebagai istrinya mampu bersabar menghadapi saya yang rada rada ini. Rada-rada cerewet, rada-rada ngambekan, rada-rada gajelas, banyak lagi dah rada-rada nya. wkwkwkwk...

Hmmmmm... udahan dulu aaah obrolan absurd el sama bayangan el. hehehhee...
Namanya juga galau, ya pasti postingannya ga jelas. Mohon maap dah yaak. heehehe...

4 komentar:

  1. Kalau nikah undang-undang ya El :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaaaap siaaaaap~bantuin jaga prasmanan yaaak :D

      Hapus
  2. El, doain gue ya biar bisa cepet nyusul. Aamin hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. semangaaaaat nyol~ *tarik iket kepala* segeralah jadi wisudawan yang baik hati ramah tamah dan tidak sombong :D

      Hapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^