Kamis, 02 Oktober 2014

Gambar amatiran

Mulai mencoba untuk update blog secara berkala biar ga bedebu kayak kemaren-kemaren. hahahaa...

Buat postingan kali ini, el mau ngasih liat gambar absurd yang pernah dibikin entah zaman kapan. Mungkin ketika zaman purba saat mamoth mamoth masih imut imut. Oke abaikan pernyataan yang ga jelas itu karena saya ga bisa ngelucu -_-

Daaaaaan inilah diaaaa gambar absurd itu , taraaaa~

Mungkin kalian pada nanya kenapa itu tulisannya lyana singgih, bukan elyna fazriyati atau nama artis lainnya yang lebih keren.

Kenapa? Kenapa? Kenapa?

Jadi sejarah tuh begini...
Pas zaman SD, ada seorang guru yang salah ngeja nama el. Nama elyna harusnya kan dibacanya elina, nah pak guru itu bacanya eliyana. Sampe udah gede pun masih aje ada yang salah manggil kayak pak guru itu. Tetep setia dipanggil eliyana -_- Dari situlah diambil belakangnya aja, liyana. Terus disingkat lagi jadi lyana.Kalo singgih entah itu dari mana asalnya. Ngerasa cocok aja kali yaak. hehehee..

Ini el bikin pake Adobe Illustrator. Karena masih amatir jadinya Alhamdulillah masih biasa aja. hehehe.. Masih butuh belajar lagi soale kurang bisa menghayal kartun dengan baik. Kalo ngehayalin kamu mungkin bisa *eeeehh *abaikan. wkwkwkwk...

Udah dulu yaaak, daripada ntar keterusan kode kodean mulu. hahahaa...

2 komentar:

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^