Kamis, 23 Oktober 2014

Hey kamu... iyaa kamu...[absurd version]

Hey kamu... iyaa kamu...
seseorang yang kini kian erat dihati dan pikiranku
sampai kapan aku mampu untuk bertahan seperti ini?

Hey kamu... iyaa kamu...
seseorang yang kini kian aku cintai
sampai kapan aku mampu untuk bertahan mencintaimu?

Hey kamu... iyaa kamu...
seseorang yang kini selalu kuharapkan untuk menjadi imam dikehidupanku
sampai kapan aku bermimpi terus seperti ini??

3 komentar:

  1. bener-bener keren dan super absurd

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi yang bener keren atau absurd yaaak :p

      Hapus
  2. haha, udah lama gak buka blogger. dan tau gak lin, bulan lalu gue nulis macem gini juga di wordpress. pake hey kamu, iya kamu..
    hahahha, kebetulan banget daah, tapi postingan yang gue udah di hapus, hhehe.

    BalasHapus

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^