Selasa, 25 November 2014

Cita-Cita [Calon] Istri

Yaaaaaak posting lageeeeeeeee~ setelah beberapa waktu lalu malas nulis padahal banyak banget yang pengen ditulis dan diposting dimari. Saking banyaknya, sampe keder sendiri apa yang mau ditulis duluan.

Baiklah daripada bingung, el mau posting tentang cita-cita aja aaah…

Mungkin bagi kalian setiap kali ditanya tentang cita-cita apalagi pas masih kecil pasti jawabannya pengen jadi dokter, polisi atau guru. Terus kalo udah gedean dikit ada yang jawabannya pengen sukses dunia akhirat *aamiin*. Kalau yang itu mah semua orang juga mau yak. Hehehe…

Tapi cita-cita yang el tulis disini adalah cita-cita el kelak ketika nanti udah jadi seorang istri.

Hah? Apaaaaah? Istri??

Iya istri. Setiap perempuan pasti kepengen nikah kan. Cuma emang keinginan untuk menikahnya itu yang berbeda-beda sesuai dengan umur yang diinginkan. Walaupun sebenernya ada yang sebelum dari target atau bahkan ada yang meleset dari target.

Yap, lanjuuuuuuuuut~

Kelak ketika el udah menjadi seorang istri el pengen banget punya kulkas yang isinya penuh dengan bahan makanan. Atau kalau memungkinkan, el pengen ada satu ruangan khusus untuk bahan makanan disimpan, kalo ga salah disebutnya itu pantry. El pengen berbagai macam bahan makanan dari tepung, sayur, ikan, daging, macam-macam saus atau bahan makanan lainnya ada di pantry itu. Ya kalau ndak kesampaian yang penting ada kulkas sama lemari buat nyimpen itu bahan-bahan biar ga dimangsa sama binatang-binatang nakal. Hohohooo…

Selain punya pantry beserta isinya yang super, el pengen banget nantinya setiap weekend bikin cemilan-cemilan buat suami dan anak-anak *eciyeeeeeeeh* entah itu bikin donat, kue-kue basah, es, pudding, atau makanan atau minuman lainnya. Insyaa Allah kalau emang udah punya anak dan lagi masa-masa berkembangnya, el pengen banget ngajak anak el bereksperimen di dapur supaya si anak bisa berkreatifitas. Ga perlu jago masak, el Cuma pengen anak-anak el mengeluarkan ekspresinya aja. Salah satunya dengan cara masak. Yaaaa walaupun emaknya sendiri juga belum tentu lancar masak. Hahahaha… Entah laki-laki atau perempuan nanti anaknya. Kalau perlu sekalian ayahnya diajak buat berantakin dapur. Hehehe… tapi tetep bantuin beresin juga. Wkwkwkwk…

Emmmmm apa lagi yaaaa???

O iyaaa, el kepengen banget kelak kalau udah punya rumah sendiri nanti kamar mandi mesti ada dua. Biar ga pada berebutan kalau pas mandi. Terus juga missal kamar mandi yang satu lagi dipake buat nyuci baju, yang pada mau mandi atau buang air bisa dikamar mandi yang satunya. Jadi ga saling ngegerecokin *duuuuh apa yaaa bahasa pasnya -_-*

Ada lagi cita-cita kalau nanti dah jadi istri, el pengen ngebacain kisah para nabi dan para sahabat rasulullah sebelum anak-anak el tidur atau kalau mereka lagi senggang. terus cerita-cerita tentang fabel kayak kancil dan buaya, atau cerita tentang asal muasal suatu daerah atau yang Indonesia banget. El juga pengen anak-anak el doyan baca buku-buku yang bermanfaat. Insyaa Allah setiap ada rezeki bakalan el ajak ke toko buku sama ayahnya juga.
Terus el juga pengen nanti kalau jadi istri, el pengen bikin mainan edukasi untuk anak el dari flannel. Bikin huruf, angka, binatang atau edukasi lainnya dari flannel. terus el juga tetep pengen ngumpulin boneka berbentuk hewan untuk mengenalkan ke anak el jenis-jenis hewan yang ada di dunia ini. Biar anak-anak el juga cinta binatang dan tumbuhan.

Dan yang paling jangan sampe ketinggalan adalahel pengen anak el suka makan sayur, biar ga kayak emaknya yang ga doyan sayur. Ahahahaha…

Dudududuhhhh banyak yak cita-citanya kalau udha jadi istri nanti. Gapapa deh yak. Kan sambil mempersiapkan diri dari sekarang. Ehehehe…

Yaudah deh, sekian dulu postingan el yang absurd banget ini. Tolong bantu doa yaa semoga tercapai. Aamiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^