Minggu, 18 Januari 2015

Seminar dan akhirnyaaaa ketemu Mas Sweta

Assalamu’alaykum…

Halooooooooooooooooooooooooo… waah sudah setahun lamanya yaaa blog ini ga di update, dari bulan desember ke januari. Hihihi…
 
Salam ngeblog buat semuanya, semoga ngeblognya konsisten yak biar ga kayak gue yang ngeblognya kembang kempis mulu dari tahun ketahun. Bahkan di tahun kemarin aja postingan gue dikit banget. Yaa emang sih di tahun-tahun sebelumnya banyak ngeposting itu isinya tugas doang. Hehehe… yaaa tapi kan sekarang udah lulus yaaa *eciyeeeh yang udah lulus* jadi isinya mesti beda dooong. Jangan tugas lagi.

O iyaa buat mengawali postingan blog gue di tahun 2015 ini, gue pengen ngebagi cerita tentang hari ini.

Emang hari ini lo ngapain el??

Ngapain yaaa? kasih tau ga yaaaa?? *abaikan*