Jumat, 04 Desember 2015

Selamat Datang Akhir Tahun

Bismillah...

Haloooo... udah lama banget ga pernah nyentuh blog ini lagi. Apa kabar?? semoga baik-baik aja yaa entah siapapun itu dan juga blog ini.

Liat dari postingan di blog, blog ini udah ga keurus sejak maret 2015. Hampir 8 bulan, 1 bulan lagi lahiran. ehehehe ga ding. emangnya orang hamil...

delapan bulan itu bukan waktu yang lama, tapi juga bukan waktu yang sebentar, delapan bulan itu banyak kisah yang gue lewatin. dimulai dari kehidupan gue yang udah jadi seorang pekerja di bidang pendidikan, seorang calon ibu rumah tangga yang belum tau siapa suaminya karena belum ada yang mau ngelamar, seorang anak yang masih berjuang untuk meraih cita-citanya yang ingin jadi penulis tapi selalu gagal terus tiap ikutan lomba bikin cerpen, seorang perempuan yang masih suka galau kayak abege padahal umur udah nambah mulu tiap taun, seorang mahasiswa yang kerjaannya ngantuk mulu kalo kuliah malem dikelas, dan lain sebagainya lah yaaa...