Tentang..

Sekilas Tentang Gue

Halooooow~
Nama lengkap gue adalah Elyna Fazriyati
Nama panggilan gue itu ada banyak banget, 
beberapa diantaranya itu eL, elin, lina, na
dan yang paling terkenal adalah kak eL

Kelahiran Jakarta
Tanggal 20 Juli tahun sekian dan terima kasih
(kode keras minta kado wkwkwk)



* Anak sulung dari dua bersaudara, punya adek satu satunya cowok tulen yang beda 7 tahun

* Pecinta ijo tapi bukan ulet ijo, pecinta kuning tapi alhamdulillah ga kena sakit kuning

* Paling ga percaya sama orang yang bilang "makanannya ga pedes" karena pada kenyataannya ketika dimakan, makanannya terasa sangat pedes buat gue (bilang aje ga doyan pedes - susah ameeet)

* Kata orang-orang sih badan kecil imut kayak bocah padahal umur tuwir wkwkwk, gapapa berarti awet muda lah yaak

* Jangan menilai seseorang dari luarnya dan jangan menilai seseorang dari katanya, tapi nilailah dengan berkenalan langsung supaya tau baik buruknya dan bukan katanya lagi

* Cita-cita pengen jadi penulis tapi kurang suka baca buku (aneh kan) dan punya target maksimal umur 27 tahun nanti udah bisa minimal terbitin satu buku (AAMIIN)

* Kerjaan sekarang? Alhamdulillah insyaa Allah bermanfaat buat orang kerjaannya hehehehe

* Udah kawin? eeh nikah maksudnya? hmmm jawaban ala artis "mohon doanya aja yaa", pengennya sih 2017 ini nikah (AAMIIN) 

* Kali aja butuh kontak (hahaha) : 

Email :
efazriyati@gmail.com
efazriyati@ymail.com
 

Line :
@lynelyna

Instagram :
@lynelyna
@memo.galery 

Twitter :  @lynelyna 

Facebook : Na Elyna Fazriyati

Soundloud (kali aja ada yang pengen denger suara indah yang belum terlatih hahaha) : @lynelyna 

Instagram buat dagang kali aja ada yang mau beli produk flanel (promo) :
@ig_craftelyna 

Kayaknya segitu aja yaak, kan judulnya aja sekilas. wkwkwkwk...
Kurang lebihnya mohon maaf kalau ada salah salah kata yaa











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matur nuwun sudah dibaca postingannya... Monggo dipersilahkan komentarnyaaaa ^_^